Souvenir Marmer Unik | Jual Kerajinan Marmer Murah

Souvenir Marmer Unik | Jual Kerajinan Marmer Murah

Batu Marmer seringkali kita temukan sebagai batu yang menghiasi rumah, karena dari batu cocok digunakan untuk lantai, dinding, bahkan furnitur seperti meja dan kursi serta pernak pernik dari marmer yang lainnya. Dan pada pembahasan kali ini adalah batuan marmer yang dapat di jadikan dekorasi rumah atau souvenir dari marmer. Marmer dari kota Tulungagung asli yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus, kokoh, dan juga tahan lama.

Langsung saja...Jika anda menginginkan tampilan rumah anda menjadi lebih cantik atau anda sedang mencari hiasan untuk rumah??? anda bisa datang ke gallery kami. Sentral Marmer dari kami menyediakan berbagai macam ornamen atau hiasan dari bahan marmer yang akan mempercantik rumah anda. Seperti yang kita ketahui batu marmer memiliki corak yang indah dan alami dari alam langsung yang mampu membuat kita kagum dan batuan dari marmer terlihat berkelas dan mewah.

Jadi tak heran kalau kerajinan marmer banyak di buru oleh para pecinta marmer. Semua kerajinan dari batu marmer tersedia lengkap disini. Selain dari bahan marmer , ada dari onyx yang tak kalah berkelas dan mewah karena bahan onyx sangat antik dan apabila terkena lampu atau sinar cahayanya akan tembus. Dan pada pagi hari ini saya akan memposting sebuah Teko Aladin Set yang dapat mempercantik rumah anda.

Pusat Kerajinan Marmer yang terlengkap hanya ada di kami, berbagai macam souvenir dan kerajinan dapat anda temukan di sini. Untuk Teko Marmer Set ini memiliki tambahan gelas kecil 6 buah dan Tekonya menyerupai teko aladin yang berbentuk unik dan menarik. Untuk teko ini berukuran sedang, apabila anda ingin di buatkan dalam ukuran besar kami siap melayani dengan sepenuh hati dan juga siap untuk membuatkan.

Teko Marmer Aladin Bahan Marmer  Harga Rp 750.000,- / Biji

souvenir marmer, jual kerajinan marmer, gambar kerajinan marmer
Teko Aladin Marmer

Selain cocok untuk perhiasan di rumah agar tampil menarik, cocok juga untuk souvenir lo. Jika anda menginginkan sebuah gelasnya saja untuk Souvenir di pernikahan, ulang tahun oleh-oleh, atau souvenir yang lainnya, kami siap membuatkan dalam jumlah banyak tentunya apabila pengambilan banyak ada potongan harganya. Selain itu juga cocok sebagai cindera mata dalam sebuah cindera mata atau event yang sejenisnya.

Souvenir dalam perkembangannya beraneka ragam dan salah satunya untuk Souvenir Marmer dengan segala macam pernak pernik bisa anda dapatkan di sini, jika ingin model souvenir yang lainnya silahkan tanyakan kepada costumer servise kami yang hampir semuanya kami bisa buat dari bahan marmer onyx.  

Selain kerajinan marmer tersebut kami juga menyediakan banyak kerajinan- kerajinan yang lainnya seperti vandel, gelas marmer, asbak, vas bunga, kinangan, telur marmer, patung, guci, tempat lilin set, lantai marmer, bathroom set, wastafel, pedestal, meja dan kursi dari marmer, prasasti, nisan, kijingan, tatakan piala dari bahan marmer, dan masih banyak yang lainnya.

Jual Kerajinan Marmer Murah siap kirim ke keseluruh Indonesia dengan aman dan sesuai yang di pesan oleh para costumer araupun para pembeli. Atau bisa langsung datang di gallery pabrik kerajinan marmer yang beralamatkan di Jalan. Kanigoro Gang 4, No. 35 , Blumbang, Campurdarat Tulungagung.Pelayanan kami ramah, harga terjangkau dan kami memberikan kualitas yang terbaik akan membuat anda puas.







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama