Jual Guci Tempat Abu Jenazah | Tempat Abu Jenazah Marmer

Jual Guci Tempat Abu Jenazah | Tempat Abu Jenazah Marmer

Selamat Pagi...Pada kesempatan kali ini kami hadirkan Tempat Abu Jenazah yang berguna untuk penempatan Abu Jenazah yang di lakukan oleh umat budha dan hindhu. Pada Abu Jenazah ini terbuat dari bahan marmer khas Tulungagung yang sangat bagus kualitasnya. Jika anda yang sedang mencari Tempat Abu Jenazah Murah, yang terbuat dari bahan marmer, Sentral Marmer menyediakan.

Anda bisa memesan sesuai bentuk dan ukuran ataupun costum design. Jika costum design harus di buatkan dulu...Para Teknisi kami sudah berpengalaman dan profesional dalam pembuatan. Tempat Abu Jenazah ini designnya sangat unik, bentuknya pun kokoh , serta di lengkapi penutup abu yang menjaga Abu agar tetap aman dan tidak berceceran pastinya. 

Jika pada Tempat Abu Jenazah ingin di tulisi bisa request sesuai dengan  yang costumer inginkan. Untuk bentuk kami mempunyai beraneka macam bentuk mulai dari ukuran yang kecil , sedang dan besar. Selain dari bahan marmer kami juga menyediakan dari bahan Onyx juga. 

Pada guci ini terbuat dari bahan Marmer Kawi Agung lengkap dengan penutup abunya, dan terdapat tulisan juga.

Jual tempat abu jenazah | Guci murah | Guci tempat abu jenazah
Guci Tempat Abu Jenazah
Tempat Abu Jenazah ini berbahan onyx, onyx merupakan jenis batuan yang bisa menembus cahaya yang desain ini berukuran besar lengkap dengan bagian penutup abu.

Contoh guci abu jenazah, Desain Guci Abu Jenazah
Gambar guci abu jenazah

Bentuknya sama dengan gambar yang di atas namun yang membedakan bahannya dari marmer kawi Agung.

jual guci abu jenazah. tempat abu jenazah marmer
Guci Abu Jenazah Marmer

Keunggulan menggunakan guci tempat abu jenazah dari bahan marmer adalah merupakan batuan yang tahan panas , sehingga awet dan tahan lama dalam jangka waktu yang sangat lama. Lalu akan menampilkan kesan mewah dan elegean karena terbuat dari bahan marmer.

Guci Tempat Abu Jenazah termurah hanya ada di Sentral Marmer. Kami sudah berdiri sejak beberapa yang tahun lalu di bawah naungan BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang sudah terpercaya dalam pemesanan online maupun offline . Gallery kami ada di Jln. Kanigoro Gg 4, NO.35, Blumbang Campurdarat, Kab. Tulungagung.

Jika anda berada di luar kota bisa hubungi costumer servise terlebih dahulu setelah itu kami akan memberikan share lokasi kepada costumer yang ingin berkunjung di gallery kami.Selain guci tempat menyimpan abu kami menjual berbagai macam produk kerajinan marmer mulai dari asbak, vas bunga, tempat perhiasan marmer, guci, patung, kap lamu, lampu taman dan masih banyak yang lainnya.

Layanan kami sudah menyeluruh di dalam maupun luar kota, sehingga barang yang akan di pesan pasti akan sampai pada tempat tujuan. Jika anda berminat ingin membeli Tempat abu jenazah dengan kualitas terbaik hanya ada di Sentral Marmer dengan pilihan bentuk yang beraneka ragam dengan harga yang terjangkau.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama