Harga Kerajinan Marmer Tulungagung

Harga Kerajinan Marmer Tulungagung

Banyak sekali toko atau Gallery yang menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onix. Berbagai kerajinan dengan harga yang beragam akan menjadi daya tarik tersendiri oleh para pelanggan. Tetapi pusat kerajinan marmer dan onix yang sudah terkenal yaitu berada di Kabupaten Tulungagung - Jawa Timur. Kabupaten Tulungagung adalah merupakan pusat pertambangan batu marmer terbesar dan sudah terkenal sudah dulu. Jadi banyak sekali Gallery yang menjual berbagai macam kerajinan batu marmer dan onix di Kabupaten Tulungagung khususnya yang berlokasi di Kecamatan Campurdarat. Di Gallery kami yang berlokasi di Campurdarat - Tulungagung menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onix yang sangat lengkap dan juga dengan harga yang terjangkau. Serta pastinya bahan baku dari marmer yang asli dari pertambangan marmer yang ada di Kabupaten Tulungagung.
Kerajinan di bawah ini merupakan salah satu contoh kerajinan asbak dari batu marmer yang ada di Gallery kami dan ready stok. Asbak yang berwarna putih itu terbuat dari jenis marmer kawi agung, sedangkan asbak yang berwarna hitam ke abu – abuan itu terbuat dari jenis marmer panggul. Seperti yang kita ketahui, asbak adalah wadah yang digunakan untuk tempat pembuangan abu rokok dan puntung rokok. Dan selain kerajinan asbak seperti foto di di bawah ini, masih banyak lagi berbagai kerajinan marmer dan onix yang ada di Gallery kami.


Harga Kerajinan Marmer Tulungagung
Harga Kerajinan Marmer Tulungagung
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama