Model Asbak Marmer | Asbak Marmer Murah | Souvenir Marmer

Model Asbak Marmer | Asbak Marmer Murah | Souvenir Marmer

Asbak Marmer Murah | Asbak Marmer Murah Tulungagung
Aneka Asbak Marmer
Asbak merupakan tepat pembuangan abu dari rokok dan juga putung rokok, Asbak di buat mempunyai fungsi menjaga kebersihan agar abu rokok dan putung rokok tidak akab berceceran dimana- mana sehingga menjaga kebersihan. Asbak bia di buat dengan macam- macam bahan salah satunya terbuat dari bahan marmer.

Aneka Model Asbak Rokok di buat beraneka bentuk dan model khusu untuk kaum lelaki. Selain memiliki fungsi sebagai wadah abu rokok dan putung rokok, asbak juga bisa dijadikan souvenir atau oleh – oleh lho. Asbak yang terbuat dari marmer bisa di berikan tulisan , dengan cara di tatah. Jadi jika anda memesan asbak ssekalian di beri nama , kami bisa membuatkan.

Tempat pembuatan asbak dengan garapan yang rapi dan halus serta berkualitas hanya ada di Sentral Marmer. Pada artikel kali ini kami perkenalkan sebuah asbak dengan modifikasi terbaru yang mempunyai kombinasi warna bermacam- macam. Selain Asbaknya saja , kami juga menyediakan Asbak dengan Vas Bunganya Lho.

Asbak Diameter 15 cm Lengkap dengan grafir Tulisan sesuai pesananan , Asbak Ini terbuat dari bahan marmer.

Asbak Marmer Tulungagung, Souvenir Asbak Marmer
Jual Asbak Murah

Asbak Unik dengan bahan Marmer Kombinasi Warna Dan Juga Asbak Set lengkap dengan vas bunganya.

Asbak Marmer Unik, Asbak Rokok, Model Asbak Murah
Asbak Marmer Unik

Asbak Marmer Hitam dengan kombinasi patung Diameter antara 15 cm- 20 cm.


Model Asbak Marmer

Harga Asbak Murah pun bervariatif tergantung bentuk dan ukuran juga, mulai dari Rp 15.000,- sampai dengan Rp 75.000,- . Jika anda order banyak untuk di jadikan souvenir dengan ukuran kecil kami siap sedia membuatkan dengan harga yang terjangkau dan bersahabat di kantong.  Jadi tak heran asbak banyak di jadikan sebagai souvenir ataupun cinnderamata karena harga yang relatif murah. Jika anda sedang berkunjung di kota Tulungagung, jangan lupa untuk mampir dan pesan di gallery kami.

Para Costumer Servise kami dalam pelayanan selalu ramah tamah, atau jika anda ingin pesan online asbak murah Tulungagung bisa lewat online , Kami selalu memprioritsakan para costumer. Selain cinderemata asbak di gallery kami juga terdapat bermacam- macam souvenir- souvenir yang lainnya yang terbuat dari marmer dan juga dari onyx. Mulai dari patung berukuran kecil, kinangan, telur set, vas bunga, guci, dan banyak yang lainnya.

Pembuatan dari Pabrik Marmer langsung sehingga hasil akhir dijamin bagus. Jika ingin di kirim kpacking dari Tim kami sesuai standart, dengan packing kayu jadi aman sampai pada tempat tujuan. Asbak yang terbuat dari bahan marmer sangat mudah di bersihkan, bisa di lap dengan kain, di cuci dengan air . Jadi bagi para ibu- ibu sekarang tidak usah kerepotan dan kebingungan untuk para suami tercinta ada khusus tempat putung rokok dan abu rokok, yang tidak akan membuat rumah kotor.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama