Kerajinan Marmer | Kerajinan Onix

Kerajinan Marmer | Kerajinan Onix


Apakah anda sedang mencari kerajinan sebagai hiasan rumah atau sebagai souvenir? Disini kami punya solusi untuk anda, kami menyediakan berbagai macam kerajinan marmer dan onix seperti contoh buah set, cepuk onix, gantungan kunci, gucci set, kinangan, dan masih banyak lagi tentunya yang bisa anda temukan disini. Selain sebagai penghias rumah, kerajinan dari batu marmer dan onix ini juga bisa dijadikan sebagai souvenir. Karena memang kerajinan batu marmer dan onix ini mampu membuat setiap orang tertarik dan akan membuat rumah anda tampah mewah dan cantik. Anda bisa meletakkan dimana saja sesuai keinginan anda. Di gallery kami terdapat stok ready yang bisa anda pilih, tentunya dengan harga yang terjangkau dari kami.
Gambar di bawah ini merupakan contoh kerajinan Onix Buah Set. Kerajinan ini biasanya sebagai hiasan rumah yang isa diletakkan di almari, atas meja, dan lain – lain. Kerajinan Onix Buah Set ini terdiri dari wadah buah untuk menaruh buah di atasnya, lengkap dengan buahnya seperti anggur, pisang, apel, belimbing, manggis, dan lain – lain. Kerajinan yang sangat cantik dan unik ini sangat cocok sebagai pelengkap penghias rumah agar rumah anda terlihat mewah dan elegan.

Kerajinan Marmer | Kerajinan Onix
Kerajinan Marmer | Kerajinan Onix

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama