Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer

Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer

Apabila anda sedang bingung mencari kerajinan batu marmer dengan model yang unik serta lain dari pada yang lain kami punya solusinya untuk anda. Sentral Kerajinan Marmer dari kami menjual berbagai kerajinan marmer sesuai kebutuhan yang anda perlukan. Selain itu juga kerajinan marmer dari kami model selalu terupdate, harga terjangkau, dan juga kami bisa kirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu kami sudah dikenal oleh masyarakat luas karena kami sudah sangat terpercaya sejak dahulu. Kami selalu siap melayani segala kebutuhan marmer anda dengan sangat ramah, karena kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami. Dan salah satu contoh kerajinan marmer unik yang ada disini ada pada contoh kerajinan yang ada di bawah ini.
Kerajinan di bawah ini merupakan Papan Catur yang terbuat dari bahan batu marmer. Papan Catur ini memiliki ukuran 60cm x 60cm, namun apabila anda ingin pesan dalam ukuran lain juga bisa. Tentu saja Papan Catur yang terbuat dari marmer ini sangat unik dan terlihat elegan, karena biasanya papan catur hanya terbuat dari kayu. Kami memang pembuat dan pengrajin kerajinan marmer yang unik serta dengan kualitas marmer terbaik yang asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang sekaligus menjadi tempat produksi kami.


Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer
Papan Catur Marmer | Kerajinan Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama