Jual Kursi Marmer Murah

Jual Kursi Marmer Murah

Kerajinan dari batu marmer dan onyx memang sangat populer dan banyak diminati saat ini, selain untuk mempercantik rumah namun kerajinan dari batu marmer memang sangat awet dan tidak akan pernah termakan oleh waktu, akan tetap cantik dan indah. Di sini kami menyediakan dan menjual berbagai macam kerajinan marmer dan onyx yang memiliki kualitas terbaik dan sudah terpercaya. Berbagai macam kerajinan yang ada disini selalu dengan model terbaru dan terupdate. Banyak sekali yang memilih kerajinan marmer karena bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah dan elegan. Bagi anda yang berlokasi di luar Kota Tulungagung anda tidak usah khawatir, karena kami bisa kirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Maka dari itu kami sudah sangat dikenal luas dan sudah sangat terpercaya dalam hal melayani segala kebutuhan kerajinan marmer dan onyx untuk anda. Serta pelayanan kami juga sangat rumah, karena kami selalu mengutamakan kepuasan untuk para pelanggan.
Kerajinan di bawah ini merupakan kerajinan Kursi yang terbuat dari bahan batu marmer. Kursi dengan model tersebut biasanya digunakan untuk kursi pada meja makan. dan kursi tersebut terlihat kokoh karena terbuat dari bahan batu marmer yang asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung yang juga menjadi tempat produksi kita. Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Kursi yang ada di bawah ini :
Bahan : Marmer.

Harga : Rp 350.000,-


Jual Kursi Marmer Murah
Jual Kursi Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

TITA PUSPITASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008

Pin BBM : 5F68B51D

Email : pengrajinmarmer88@gmail.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama