Jual Nisan Patok Marmer | Harga Patok Nisan | Nisan Batu Marmer

Jual Nisan Patok Marmer | Harga Patok Nisan | Nisan Batu Marmer

Contoh Patok Nisan Marmer
Selamat siang kali ini kami akan mengupdate produk dengan model terbaru di tempat kami yang dibuat langsung dari pabrik. Ini merupakan salah satu pesanan batu nisan costum design dari pembeli dengan bentuk yang unik dan berbeda daripada yang lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut modelnya dan beserta model gambar produknya.

Jual Nisan Marmer ini 1 setnya terdiri dari 2 pcs, namun jika anda membutuhkan hanya 1 pcs saja kami siap melayani dengan pelayanan sampai ke seluruh Indonesia. Selain itu anda juga bisa request untuk ukurannya ya. Pengerjaan untuk nisan costum design membutuhkan waktu sekitar 2 mingguan ya. Selain itu dapatkan promo menarik Makam Granit Murah dengan promo sampai 15% . Kami selalu menjaga kualitas produk- produk barang sehingga soal kualitas dan finishing akan lain daripada yang lain tentunya hanya di Sentral Marmer.

Spesifikasi Nisan Patok Marmer
Spesifikasi :
Bahan : Marmer
Ukuran : 85 x 12 cm

Produk Nisan Marmer ini mempunyai model seperti kerucut atau di namakan dengan nisan peluncur yang pada bagian atasnya lancip dan terdapat undak-undakannya serta untuk bagian bawahnya tersebut yang tidak di poles yang nantinya akan di pendam atau di buat patokan kuburan. Nah.. untuk desain tulisannya sendiri pada kanan dan kiri juga berbeda, yang satunya terdapat pahatan nama almarhum sedangkan yang satu berisi kaligrafi di kubur. Kami jamin kokoh dan tahan lama karena terbuat dari batu marmer pilihan kota Tulungagung. Dapatkan Harga Nisan Patok hanya di Bintang Antik Sejahtera dengan harga yang terjangkau.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama