Jual Lantai Motif | Distributor Marmer Tulungagung

Jual Lantai Motif | Distributor Marmer Tulungagung

Jual Lantai Motif Marmer bisa di sesuaikan dengan pesanan pembeli desainnya. Dan di bawah ini merupakan hasil marmer border inlay request dari pembeli kami yang ingin desain simple berbentuk kotak yang terdapat garis tipis pada bagian pinggirnya. Untuk lebih detailnya anda bisa melihat hasilnya di bawah ini dengan warna marmer merah ke orange-an yang merupakan marmer lokal dari kota Tulungagung yang terjamin kualitasnya. Dengan pengerjaan sekitar 3 minggu – 1 bulan membuat finishing akhirnya tampak totalitas dan terbaik desainnya.

Daftar Harga Lantai Marmer, Contoh Lantai Motif
Dengan ukuran border inlay 120 cm yang di pasang di sebuah masjid membuat tampilan tampak mewah pada ruangangannya selain itu keunggulan menggunakan marmer ialah tampak lebih adem, asri pada ruangan. Masih banyak lagi motif- motif border inlay yang dapat anda pesan di tempat kami dengan kualitas dari marmer pilihan. Selain bentuk kotak anda juga dapat memesan bentuk bulat juga. Jika anda yang kurang jelas anda bisa konsultasikan kepada costumer servise kami untuk lebih jelasnya.  Dapatkan juga berbagai macam Lantai Marmer hanya di sini.

Gambar di atas adalah contoh Lantai Marmer Border Inlay, lantai border ini banyak diminati karena akan membuat rumah anda nampak mewah. Motifnya yang sangat unik dan cantik akan membuat siapapun ingin memasang lantai marmer border inlay ini. Kami menyediakan berbagai macam motif yang bisa anda pilih, atau jika anda request untuk motifnya juga bisa, percayakan saja di Bintang Antik Sejahtera yang menyediakan berbagai macam motif marmer yang dapat mempercantik dan sebagai desain hunian rumah anda. Di bawah ini merupakan pesanan dari costumer untuk sebuah masjid di jakarta.

Spesifikasi:
Bahan : Marmer
Ukuran : 120 x 120 cm



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama