Produk Batu Nisan Granit, Batu Nisan Makam, Harga Batu Nisan Tangerang

Produk Batu Nisan Granit, Batu Nisan Makam, Harga Batu Nisan Tangerang

Batu Nisan Granit Hitam, Jual Pusara Makam
Selain melayani produk berupa makam kijing, kami juga menyediakan bentuk minimalis yakni batu nisannya saja yang dapat di gunakan sebagai renovasi tempat pemakaman ataupun yang ingin mencari alternatif murah bisa percayakan di tempat kami yang banyak berbagai model nisan ter update. 

Produk Nisan Kuburan ini berfungsi sebagai penanda kuburan sehingga lebih mudah orang yang akan datang berziarah. Nah.. selain nisan patok pipih yang dapat di tulisi nama kami juga menjual berbagai macam bentuk nisan patok. Kami juga menyediakan kepala nisan bentuk buku dengan harga murah. Jual Nisan Bentuk Buku kali ini mempunyai perbedaan yakni terdapat lubang tabur bunga pada tatakannya terlihat mini dan mewah dengan bahan granit blacknerro asli dari Tulungagung untuk itu terlihat kokoh dan awet dalam beberapa tahun kedepan baik itu di letakkan indor ataupun outdoor. Cara perawatannya juga cukup mudah sehingga anda tidak perlu kerepotan. Berikut hasil pengerjaan nisan model buku yang telah selesai pengerjaannya yang sangat bagus dan indah dengan finishing tinta warna gold.

Jual Batu Nisan di Tangerang, Nisan Batu Granit Termurah
Spesifikasi :

Bahan : Granit Blacknerro

Ukuran : 60 x 60 cm

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : 
LINDA MAYASARI  
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008  
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com 
Website : www.sentralmarmer.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama