Harga Batu Nisan Kuburan, Jual Nisan Marmer Murah Dan Berkualitas

Harga Batu Nisan Kuburan, Jual Nisan Marmer Murah Dan Berkualitas


Jual Nisan Harga murah, nisan batu marmer, contoh nisan marmer
Nisan Patok Kuburan
Sentral Marmer sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu merintis dan memulai bisnis online maupun offline , dan sampai sekarang masih berdiri dan setia melayani para konsumen. Yang memasarkan dan menawarkan berbagai produk yang berhubungan dengan kerajinan marmer dan granit. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan yang terpercaya sejak tahun 2009 di bidang specialist marmer, granit dan onyx. Sehingga pilihan yang tepat jika mempercayakan pesanan di tempat kami.

Pada kesempatan kali ini, nisan yang kami perkenalkan adalah bentuk kubah masjid di bagian atasnya terbuat dari bahan marmer kawi agung. Yang mempunyai desain bagus sekali. Serta bahan kawi Agung merupakan best quality dan terbaik yang kami punya. Asli lokal dari Tulungagung Jawa Timur. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi !!!! Harga Nisan Marmer Kuburan di tempat kami juga paling miring di anatara tempat lainnya lho... Jika anda tidak percaya bisa langsung buktikan. 

Model Nisan Kuburan Marmer, jual batu nisan di madiun, jual batu nisan di surabaya
Model Nisan Kuburan Marmer
Contoh Nisan Marmer yang sudah kami produksi dan  banyak di minati para konsumen sudah kami kirimkan ke berbagai kota di seluruh Indonesia mulai dari sabang sampai merauke . Jadi anda bisa cek model- modelnya dari bahan marmer ataupun dari bahan granit. Untuk jasa pengiriman kami bekerjasama dengan Kantor Pos Indonesia, Teba, Indah Cargo, JNE, J&T, TIKI dan yang lainnya. Karena kami selalu mempriotaskan pesanan para konsumen sehingga barang yang di pesan akan sampai pada tempat tujuan yang sudah di berikan.

Selain bentuk nisan seperti pada gambar di atas ada banyak model Nisan Kuburan yang bisa anda pesan di tempat kami. Baik itu costum design atau yang sudah pernah pengrajin kami kerjakan. Perlu anda ketahui pembuatan segala macam jenis nisan kuburan di buat dari pabrik marmer langsung. Jika anda pesan costum design jadi harus membuatkan dulu. Jadi mohoon bersabar untuk waktu pengerjaannya karena membutuhkan waktu juga. Karena setiap pesanan costumer, pengrajin kami selalu mengerjakan dengan detail agar hasilnya memuaskan dan sesuai dengan yang costumer pesan.

Jual Nisan Batu Marmer asli dari kota Tulungagung Jawa Timur, yang kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi, karena kota Tulungagung terkenal dengan marmernya yang indah dan alami serta kokoh. Apabila anda menginginkan dari bahan granit atau model lain, kami bisa membuatkan sesuai bentuk dan ukuran yang di minta. Kijing Makam, Batu Nisan Kuburan, Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, bongpay makam tradisional juga ada di tempat kami.

Lokasi kami yang berada di Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur, sangat mudah di jangkau . Jadi jika anda ingin datang langsung di tempat kami silahkan !! Untuk melihat langsung kerajinan marmer, granit, onyx di tempat kami. Belanja udah, aman, dengan hasil memuaskan hanya ada di tempat kami.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama