Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Marmer

Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Marmer

Lantai marmer merupakan kegunaan paling utama ketika kita berbicara tentang batu marmer untuk rumah. Lantai yang terbuat dari batu marmer akan kelihatan sangat indah, elegan serta mewah. Warna untuk lantai marmer sendiri dapat disesuaikan dengan desain rumah yang ada. Lantai marmer dapat diaplikasikan di berbagai macam area ruangan seperti kamar mandi, kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang keluarga dan masih banyak lagi. Marmer memiliki motif yang dapat dilihat dari urat serta warna yang bagus dan menarik, batu marmer kini banyak dijadikan sebagai bahan konstruksi bangunan seperti untuk pembuatan lantai, bahan pelapis dinding atau pelapis interior maupun eksterior. Keunggulan batu marmer yang mudah untuk dibersihkan, dapat tahan panas serta memiliki tampilan yang memukau dan ternyata itu menjadi alasan mengapa batu marmer kini semakin banyak yang menjadikan sebagai bahan bangunan. Batuan marmer memiliki sifat dingin, sehingga jika lantai rumah anda terbuat dari marmer maka rumah akan terasa sejuk dan nyaman walaupun cuaca di luar sedang panas.
 
Gambar di bawah ini adalah contoh Lantai Marmer Border Inlay, lantai border ini banyak diminati karena akan membuat rumah anda nampak mewah. Motifnya yang sangat unik dan cantik akan membuat siapapun ingin memasang lantai marmer border inlay ini. Kami menyediakan berbagai macam motif yang bisa anda pilih, atau jika anda request untuk motifnya juga bisa.


Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Marmer
Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

 
UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama