Produk Nisan Batu Alam | Nisan Batu Murah Terlengkap

Produk Nisan Batu Alam | Nisan Batu Murah Terlengkap

Nisan Batu Kali Murah, Contoh Nisan Batu Alam
Produk Nisan Batu Alam ini selain bisa dijadikan batu nisan juga dapat sebagai prasasti peresmian lho!! Dengan dikerjakan tukang pahat lettering yang handal dan profesional membuat hasil finishing yang sempurna. Bisa anda lihat detailnya pada gambar di bawah ini. Jika anda berminat bisa langsung menghubungi CP yang tersedia  di bawah ini dengan pelayanan yang ramah tamah. Dapatkan berbagai macam kerajinan marmer hanya di tempat kami mulai dengan harga murah tidak hanya berupa batu kali mulai dari nisan batu marmer dan juga granit ada di Bintang Antik Sejahtera.
Dan kali ini akan memperkenalkan Nisan dari batu kali dengan desain terbaru dan bentuk yang menarik. Bagi anda yang lebih menyukai bahan dari batu alam ini merupakan salah satu alternatif terbaik untuk di jadikan sebagai renovasi tempat pemakaman almarhummah. Di sisi lain batu kali merupakan bahan batuan yang awet kokoh serta tahan lama harganya pun relatif terjangkau di bandingkan dengan marmer dan granit.

Jual Nisan Batu Alam Murah pelayanan kami sampai ke seluruh Indonesia, jadi untuk packingan sudah sesuai standart sehingga dijamin aman ya. Anda tidak perlu khawatir !! Nah berikut ini merupakan pesanan salah satu costumer dengan posisi nisan berdiri dengan ukuran 80 x 40 x 25 . Nisan batu kali mempunyai bentuk 3 dimensi yang tak beraturan sehingga menambah kealamian dari nisan tersebut. Anda juga bisa request tulisan dan ukuran mau yang kecil, sedang ataupun besar.
Nisan Batu Alam Murah, Batu Nisan Murah
Spesifikasi :
Bahan : Batu Kali
Ukuran : 80x 40 x 25 cm


Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama