Produk Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Meja Bentuk Elang

Produk Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Meja Bentuk Elang

Selamat sore ... Masih di website Sentral Marmer yang berdiri di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera Group dan kali ini saya akan menawarkan produk papan nama meja yang berbentuk burung elang dari batu onyx. Papan nama meja ini di pesan dari bojonegoro. Berikut hasil pengerjaan yang telah selesai pengerjaannya. Bisa anda lihat dengan seksama hasil akhirnya yang sangat menarik dan bagus sekali.

Jual Papan Nama Meja Murah ini terbuat dari bahan batu onyx lampung yang sangat terjamin kualitasnya dan juga kokoh. Apalagi dalam pembuatan patung elangnya di buat dengan sangat detail mulai dari bawah sampai atas, bahkan untuk sayapnya pun di buat dengan sangat detail. Yang di lengkapi dengan tatakan yang bisa di gunakan sebagai tulisan. Papan nama meja onyx ini bisa di jadikan sebagai penghargaan, kado, hiasan, bahkan juga kenang- kenagan lho !!

Produk Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Meja Bentuk Elang
Gambar Papan Nama Meja Onyx Lampung


Spesifikasi :

Bahan patung  : Onyx Lampung

Bahan Tatakan : Marmer panggul

Ukuran  : Tinggi 15 cm, Panjang 20 cm, Lebar 13 cm

Kami juga akan tampilkan contoh papan nama meja yang lainnya :

Produk Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Meja Bentuk Elang
Papan Nama Meja Bahan Onyx , Patung Elang Onyx
Produk Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Meja Bentuk Elang
Jual Papan Nama Pejabat, Papan Nama Onyx Ukir
Jika anda menginginkan Papan Nama Meja Marmer dengan ukuran dan bentuk yang lain bisa langdung konsultasikan kepada costumer servise kami. Pada tulisan sendiri kami buat langsung dengan di ukir dan di tatah lo oleh tenaga yang sudah profesional tentu hasilnya sangat bagus. Jika anda ingin melihat- lihat model lainnya bisa lihat di halaman web ini dengan search “papan nama meja marmer”. Ayo tunggu apa lagi dapatkan kualitas barang yang terbaik hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama