Papan Nama Unik, Papan Nama Meja Murah

Papan Nama Unik, Papan Nama Meja Murah

Papan Nama berarti papan yang di tulisi atau bertuliskan sebuah nama, organisasi, sekolah, gedung, masjid, proyek, dan masih banyak yang lainnya. Papan nama atau plast yang besar untuk di pasang di sebuah gedung, sekolah, atau yang sejenisnya biasanya di sebut Prasasti / Nameboard  sedangkan yang ingin saya bahas kali ini adalah papan nama yang berfungsi di letakkan di sebuah meja sebagai identitas seseorang.

Papan Nama Meja terbuat dari berbagai macam bahan , salah satunya adalah dari batuan marmer sehingga apapn nama akan selalu awet lho !! Jadi tidak perlu untuk mengganti0 ganti lagi karena bahan yang terbuat dari marmer terkenal kokoh dan juga awet dalam kurun waktu yang lama. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya berulang ulang kali untuk mengganti papan nama. Selain itu marmer berkesan mewah dan juga berkelas dengan serat-serat alami yang di timbulkan oleh dari alam langsung pada batuan marmer tersebut.

Papan Nama Meja Onyx Dengan Hiasan Tempat Bolpoin pada sisi kanan dan juga sisi kiri.

jual papan nama murah, gambar papan nama meja unik
Papan Nama Murah
Sentral Marmer adalah layanan online dan offline . Pabrik dan gallery terdapat di Kecamatan Campurdarat Kab. Tulungagung tidak pernah berhenti dengan inovasi inovasi terbarunya. Nah di atas sudah terdapat salah satu foto produk kami yang di pesan oleh salah satu costumer. Terbuat dari batuan marmer dari onyx yang memberikan kesan antik dan juga indah.

Pada gambar di bawah adalah contoh Papan Nama Murah ini terbuat dari bahan marmer jenis panggul. Bahan marmer ini adalah salah satu jenis batu marmer warna hitam dengan serat tipis.

Papan Nama Pejabat, Harga papan Nama murah, Gambar papan nama Meja
Papan Nama Marmer
Pada bagian nama kami mengunakan tinta emas agar terlihat lebih jelas dan mewah, selain itu di samping tulisan namanya terdapat ukiran bunga yang sangat indah, jadi cocok banget kan untuk di letakkan di meja.

Batuan marmer sangat mudah untuk di bersihkan dan juga di rawat, cukup di lap dengan air atau di bersihkan dengan kemoceng, sehingga nada tidak perlu kerepotan, bingung ataupun takut untuk cara perawatan dan takut jika warnaya pudar.

Hasil yang maksimal dengan nilai seni ini tidak lepas dari keahlian para pengrajin marmer kami yang sudah berpengalaman di bidang ini selama bertahun tahun dengan tingkat kerumitan yang berbeda beda, sehingga meraka telah handal dalam pengerjaan pesana kerajinan marmer dengan berbagai model. Jadi untuk anda yang ingin mencari model yang lain kami bisa membuatkan dan menerima costum design sesuai dengan ukuran yang pesanan yang di minta oleh para costumer di seluruh Indonesia.

Jual Papan Nama Marmer berkualitas dengan harga yang terjangkau serta pelayanan memuaskan hanya di kami. Selain itu kami juga menerima pesanan papan nama dalam ukuran yang lebih besar untuk Prasasti Peresmian Masjid, Prasasti Peresmian Gedung dan Sekolah, Prasasti Nisan, Prasasti Bongpay dan banyak yang lainnya.

Proses pemesanan yang sangat mudah yaitu barang yang di pesan melalui online maupun offline DP dulu setelah itu barang akan di proses, selama progres pengerjaan akan di informasikan , barang jadi kami foto , selanjutnya pelunasan setelah itu barang akan di atur penjadwalan pengiriman dan siap kirim ke alamat costumer yang sudah memesan ( Pastikan alamat yang benar). Untuk itu sebelum memesan pastikan dan konsultasikan barang pesanan sudah sesuai sehingga tidak ada kekeliruan. Apabila ada hal- hal yang kurang jelas anda bisa menghubungi nomor costumer servise atau dengan lewat email yang sudah tertera di bawah artikel ini.


 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama