Jual Dompalan Nisan Batu Kali | Nisan Batu Alam Sungai

Jual Dompalan Nisan Batu Kali | Nisan Batu Alam Sungai

Model Nisan Batu Kali juga bisa di sesuaikan dengan bentuknya, mau bentuk tegak ataupun bentuk seperti gambar di bawah ini. Tulisan pada dompalan nisan batu kali ini juga bisa anda minta . Keunggulan bahan batu alam tersendiri yaitu lebih kokoh, awet, serta tahan lama terhadap cuaca. Dan nisan ini juga menarik karena bentuknya yang lain daripada yang lain.

Nisan Batu Kali kuburan juga bisa di buat salah satunya dengan batu sungai dari alam yaitu batu kali. Bentuknya yang terkesan alamiah berupa dompalan- dompalan dengan berbagai macam bentuk. Batu sungai ini di cari langsung oleh penambang. Ukurannya pun bervariasi serta bentuknya 3 dimensi yang sangat menarik sekali. Berikut merupakan hasil pengerjaan pesanan yang telah selesai dalam tahapan letter pahat namanya. Untuk batu nisan di bawah ini mempunyai ukuran 60 x 40 cm dengan letteran warna gold menambah keindahan serta finishing yang sempurna.

Jual Dompalan Nisan Batu Kali | Nisan Batu Alam Sungai
Jual Nisan Batu Alam
Tentunya harga di tempat kami lebih terjangkau dan murah. Selain batu nisan dari batu kali kami juga menyediakan bahan baku yang terbuat dari marmer dan granit asli dari kota Tulungagung. Yang bentuk dan modelnya juga beraneka ragam yang bisa anda lihat pada website sentral marmer ini. Pelayanan kami yang aman, ramah, dan terpercaya siap melayani pesanan online maupun offline dari sabang sampai merauke. Produk batu kali tidak berupa batu nisan saja antara lain ada wastafel batu kali, bathup batu kali, meja kursi batu kali, tapak taman batu kali, dan juga lampu taman dari batu kali.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama