Harga Kijing Makam di Tulungagung

Harga Kijing Makam di Tulungagung

Selamat pagi telah lama kami tidak mengupdate ataupun memposting produk kerajinan marmer, granit , dan onyx kami. Jadi pada peluang kali ini saya bakal mempersembahkan produk kami yang telah berlalu pengerjaan dan pun barang ini telah di kirimkan ke alamat destinasi pemesannya. Berikut ialah kijing makam yang tercipta dari batuan marmer dengan kualitas terbaik.

Makam Marmer Tulungagung ini paling simple dengan pahatan artikel di kepala nisannya. Selain sesuai untuk kijing islam, model makam jakartanan ini juga sesuai sebagai kijing kristen yang pada unsur tabur bunganya dapat di format salib. Untuk tersebut apapun model makam serta ukurannya silahkan langsung konsultasikan untuk kami. Karena kami telah terbiasa membuatkan model costum design dengan ekspedisi yang aman hingga ke semua Indonesia. Bagi lebih jelasnya kami bisa menghubungi nomor whatsapp pemesanan inilah ini ya. Soal kualitas kamu tidak perlu cemas !!! Karena kesebelasan kami sudah kawakan bertahun- tahun.

Nah Berikut ini kami akan memperlihatkan contoh- contoh kijingnya yang telah selesai di buat.

Harga Kijing Makam di Tulungagung
Kijing Marmer, Makam Minimalis

Harga Kijing Makam di Tulungagung
Jual Makam Kuburan Batu Marmer
Batuan marmer yang kami buat melulu dari barang opsi berupa marmer kawi agung yang dari dulu di kenal dengan corak berwarna putih ke arah cream di sertai serat- serat halus pada permukaan marmernya. Tentunya paling mewah dan awet.  Model jakartanan Marmer dengan ada lubang tabur bunga berbentuk oval yang paling bagus sekali. Bisa kamu lihat dengan cermat modelnya.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama