Pengrajin Kijing Makam, Pabrik Makam Kuburan Terlengkap

Pengrajin Kijing Makam, Pabrik Makam Kuburan Terlengkap


Kijing Makam bisa di buat dengan berbagai bahan, antara lain semen, keramik, dan juga batuan marmer granit. Salah satu makam kuburan yang paling berkualitas serta tahan lama dalah dari batuan marmer dan granit, karena batuan tersebut terbuat alamiah dari alam, hal ini tentunya membuat anda tidak perlu merenovasi berulang- ulang kali dengan adanya inovasi kijing terbaru. Yang akan kami tawarkan kali ini makam yang terbuat dari batuan granit hitam yang sangat elegent dan juga bagus, modelnya pun beraneka ragam.

Kijing Makam Granit memiliki tekstur yang kokoh dan juga tahan lama, warnanya yang hitam dari batuan alam menambah keindahan tersendiri. Pada model makam kristen kali ini pada tabur bunganya berbentuk salib dengan desain yang menarik, Kijing ini juga di lengkapi dengan nisan berbentuk buku yang berfungsi sebagai tulisan almarhum atau almarhummah yang bisa sebagai tanda lebih memudahkan yang datang berziarah karena di lengkapi dengan kijing dan juga nisan. Selain model Kijing kristen kami juga mempunyai kijing model lainnya yang dapat anda pilih di gallery kami atau anda bisa klik Sentral Marmer.

Pabrik Makam Terlengkap dengan harga miring bisa anda dapatkan di tempat kami lhoh, kami merupakan layanan online maupun offline. Jadi jika anda berada jauh di luar kota bisa memesan kijing via whatsaap, atuapun email kami. Silahkan langsung hubungi nomor costumer servise yang sudah ada di blog Sentral Marmer Lengkap ini. Kijing di bawah ini merupakan costum design juga salah satu pesanan costumer. Sebenarnya kijing ini hampir sama dengan kijing Trap 2, hanya saja moelnya berbeda sedikit.

Contoh makam kuburan kristen, pabrik kijing kuburan terlengkap
Model Makam Kuburan Kristen

jual kijing makam di solo, jual kijing makam di malang, harga kijing makam murah berkualitas
Harga Kijing Murah
Spesifikasi Kijing Model Kristen Granit adalah sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : 160 x 60 cm (Ukuran Standart)


Jual Kijing Makam Kristen Model lain juga bisa di pesan melalui online, dengan menghubungi nomor costumer servise kami. Anda bisa bertanya- tanya untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai model kijing kuburan terbaru baik itu untuk makam islma ataupun kristen. Jika anda ingin di buatkan dari batuan marmer warna putih juga bisa. Untuk makam dari marmer harganya lebih murah di banding dengan makam dari granit. Namun kualitas sama bagusnya karena kami selalu memilihkan kualitas terbaik untuk pembuatan kijing kuburan. Selain ukuran di atas anda bisa memesan ukuran selain standart, misalnya saja nada membutuhkan makam bayi atau anak- anak, kami bisa membuatkan ukuran yang sesuai dan berdasarkan bentuk yang costumer minta.

Baca Juga : Model Kijing Uje Granit

Selain Makam kuburan kami juga melayani pemesan batu nisan kuburan, baik itu berupa prasasti makam atau nisan kuburannya saja. Jika berupa nisan kuburan kami juga banyak model dan bentuknya yang bisa anda temukan di tempat kami, yang desain dan tulisan bisa request. Ayo tunggu apa lagi, masih mikir- mikir !!! Jika sudah mendapatkan layanan online yang aman, murah terpercaya, tak perlu memikir kedua kali lagi.







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama