Lantai Marmer Tulungagung | Jual Lantai Marmer Berkualitas

Lantai Marmer Tulungagung | Jual Lantai Marmer Berkualitas

Apakah anda berencana memasang lantai marmer untuk mempercantik tampilan rumah anda? Tenang, kami punya solusinya, kami menyediakan berbagai macam dan jenis lantai marmer yang tentunya sangat berkualitas. Jika anda hanya mengetahui lantai marmer yang itu -itu saja, disini kami memiliki beragam jenis lantai marmer seperti lantai marmer jenis, bromo agung, kwi agung, java anti queen, ujung pandang, kanguri, lampung, dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Tulungagung memang sudah terkenal sejak dulu sebagai kota marmer, karena tulungagung merupakan pusat marmer terbesar di Indonesia. Batuan marmer inilah yang di manfaat kan para warga di sekitar menjadi berbagai model kerajinan, mereka mengembangkan kekayaan alam sebagai media kreatifitas mereka. Dengan perkembangan jaman batu marmer semakin berkembang menjadi inovasi inovasi baru, seperti prasasti, makam, lantai, top table, wastafel, souvenir dan berbagai pernak pernik lainnya.

Batuan marmer inilah yang di manfaat kan para warga di sekitar menjadi berbagai model kerajinan, mereka mengembangkan kekayaan alam sebagai media kreatifitas mereka. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memposting produk lantai di tempat kami, yang bisa anda pesan dalam jumlah banyak.

Dibawah ini saya akan sedikit memberi Informasi beberapa mengenai batu alam untuk lantai dan dinding.

Lantai Granit Blacknerro

harga lantai murah, jual lantai murah tulungagung, jual lantai di malang
Jual Lantai Granit Berkualitas
Jual Lantai Murah jenis granit blacknerro ini sangat cocok untuk di jadikan lantai , dinding, ataupun alas meja dapur dan Top Table, dengan warna hitam yang sangat elegan. Tersedia dalam berbagai ukuran di antaranya : 30 x 40 cm,  30 x 60 cm, 40 x 60 cm, 60 x 60 cm, 60 x 120 cm.
Lantai Ujung Pandang

Desain Lantai Marmer, Pabrik Marmer Tulungagung, pengrajin lantai marmer
Harga Lantai Marmer Murah
 Untuk jenis Lantai marmer ini memiliki warna putih ke arah cream yang mempunyai serat- serat halus, serat dan corak tersebut merupakan asli dari alam, srhingga membuat ke unikkan tersendiri. Sangat cocok anda jadikan sebagai Lantai, Dinding untuk mempercantik hunian rumah anda. Lantai Ujung pandamg ini paling banyak di minati oleh para costumer kami. Tersedia dalam ukuran 60x60 cm dan juga 60 x 120 cm

Kedua jenis Lantai Marmer Tulungagung tersebut kami hadirkan untuk anda, yang bisa untuk pembangunan sebuah masjid, gedung, kantor, rumah, ataupun dalam sebuah proyek, Karena akmi menyediakan banyak. Perlu anda ketahui layanan kami bisa mengirim keseluruh Indonesia ataupun anda bisa memesan secara online ataupun offline dengan datang langsung di tempat gallery kami di Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa langsung menghubungi nomor costumer servise kami !!

Masih banyak lagi jenis jenis marmer yang biasanya di gunakan untuk lantai.  kami juga melayani pesanan kerajinan marmer dan onyx lainnya seperti patung marmer, meja tamu marmer dan onyx, Vas Bunga, Guci, serta aksesoris yang dapat memperindah rumah lainnya.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama