Harga Makam Granit

Harga Makam Granit

Kami dari Sentral Kerajinan Marmer melayani pembuatan Makam dari bahan batu marmer dan granit yang terbaik dan berkualitas. Banyak sekali pilihan model serta banyak stok makam ready yang ada di Showroom kami yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Namun apabila anda memiliki model sendiri nanti kami bisa membuatkannya untuk anda. Berikut ini adalah salah satu contoh Makam yang kami produksi.
Makam di bawah ini merupakan Makam model Uje dan terbuat dari bahan batu Granit Impala. Mengapa dinamakan model Uje? Karena Makam tersebut mirip dengan Makam Almarhum salah satu Ustad yang sudah terkenal yaitu Almarhum Ustad Jefri. Dan makam tersebut terbuat dari bahan Granit Impala yang memiliki ciri berwarna hitam dan memiliki bintik –  bintik putih sebagai ciri khasnya. Ada 2 Nisan di Makam tersebut yaitu di bagian kepala ada Nisan bentuk buku yang nanti akan ada nama Almarhum / Almarhumah yang telah meninggal, serta di bagian kakinya terdapat nisan model Patok. Terdapat juga ukiran Kaligrafi untuk doa kubur di sisi kanan dan kiri makam. Berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari Makam di bawah ini :

Ukuran : 160cm x 60cm ( Ukuran Standart ).
Bahan   : Granit Impala.
Harga   : Rp 8.700.000,-.

Selain Makam di bawah ini, masih banyak lagi model Makam lainnya yang ada disini.


Harga Makam Granit
Harga Makam Granit
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama