Model Batu Nisan Makam, Jual Nisan Kuburan

Model Batu Nisan Makam, Jual Nisan Kuburan

Selamat Siang pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah produk batu nisan kuburan yang di buat langsung dari pabrik marmer langsung oleh para pengrajin yang sudah berpengalaman dalam pembuatan batu nisan kuburan. Seperti yang telah kita ketahui batu nisan kuburan berfungsi sebagai penanda yang di lettakan pada bagian atas tempat pemakaman, yang nantinya nisan ini akan di tulisi nama- nama mendiang yang sudah meninggal.

Batu makam merupakan sebagai penanda bagi orang yang ingin berziarah , nisan kuburan terbuat dari batuan dan di tempat kami di buat dari batuan alam yang berkualitas terbaik. Untuk kualitas anda tidak perlu meragukan lagi. Pada gambar di bawah ini yang ingin kami suguhkan adalah Nisan Kuburan Granit. Pasti anda tidak asing mengenal dengan nama batuan granit, yang sangat indah jika di jadikan kerajinan berbagai kerajinan marmer. Batuan Granit Blacknerro berwarna hitam pekat dan juga berkilau, ini merupakan batuan granit lokal dari kota Tulungagung tentunya kualitas di jamin bagus sekali, karena pada umumnya costumer kami selalu memilih batuan granit ini untuk di jadikan nisan kuburan ataupun kijing makam.

Kami men Jual Nisan Makam Granit Islam dengan bentuk yang beraneka ragam mulai dari bentuk nisan kota, nisan buku, prasasti nisan, dan salah satu yang terbaru adalah Model Nisan Sayap seperti di bawah ini, jika anda ingin di buatkan dengan bahan marmer kami juga siap melayani.

jual batu nisan makam, harga batu nisan kuburan murah, nisan makam granit
Model Nisan Kuburan

jual batu nisan makam surabaya, sedia nisan makam murah, pabrik marmer tulungagung
Jual batu nisan makam surabaya
Spesifikasi Nisan Makam Granit adalah sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknerro
Ukuran : 60 x 60 cm (Ukuran Standart)


Untuk Batu nisan makam ini anda bisa memesan dengan ukuran yang anda mau, baik itu dalam ukuran kecil, standart, maupun besar. Selain granit blacknerro kami mempunyai pilihan granit lain yaitu granit impala yang harga batu nisan – nya lebih murah di banding dengan granit blacknerro. Corak batuan granit impala mempunyai totol- totol yang asli dari corak batu itu sendiri dengan warna hitam setengah abu- abu. Mengenai kualitas dari kedua jenis batuan tersebut sama- sama berkualitas karena kokoh dan awet tahan lama dalam waktu yang lama.

Jika anda berminat silahkan hubungi nomor costumer servise. jika anda memesan dengan model dan ukuran yang lain juga bisa. Alias pesan costum design. Silahkan bertanya untuk informsi Cara Pemesanan jika anda ingin order. Prosesnya yang aman, nyaman, dan mudah akan membuat anda puas jika order di tempat kami. Selain itu kami juga menyediakan Kijing Makam yang lengkap dengan nisannya lho !!! Model dan bentuknya banyak sekali....... mulai dari makam minimalis sampai makam modern super mewah. Pengiriman kami di seluruh Indonesia dengan pengiriman yang aman dan pasti sampai pada tempat tujuan. Jadi anda tidak perlu ragu !!!




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama