Meja Makan Marmer | Jual Meja Marmer Murah | Model Meja Marmer

Meja Makan Marmer | Jual Meja Marmer Murah | Model Meja Marmer


Meja adalah bagian terpenting dalam perabot rumah tangga, yang permukaannya datar dan terdapat penyangga atau kaki untuk menopang. Meja mempunyai fungsi bermacam- macam berdasarkan bentuknya. Ada meja dapur, meja tempat makan, meja meeting, meja direktur, meja ruang tamu, meja belajar, meja taman, dan banyak lainnya.

Meja yang berguna sebagai menaruh barang- barang atau sesuai memiliki bentuk yang beraneka ragam. Sentral marmer kali ini memiliki inovasi terbaru yaitu memberikan Meja Marmer untuk tempat makan. Sehingga menambah elegant ruangan makan tempat anda. Selain itu ruangan juga terkesan adem dan nyaman dengan meja berbahan batuan marmer. Selain keunggulan yang lain, Alas meja dari marmer mudah di bersihkan. Jadi ini merupakan kesempatan yang bagus untuk para ibu- ibu dengan hadirnya Meja Marmer Tulungagung.

Batuan marmer yang terkenal awet dan kokoh ini bisa anda dapatkan hanya di tempat kami yang merupakan batuan asli dari kota Tulungagung yang di jadikan berbagai kerajinan marmer salah satunya adalah Meja dari Marmer. Kami men Jual Meja Makan Marmer yang memiliki kualitas bagus dengan bahan Kawi Agung. Jika anda ingin dari bahan granit kami juga menyediakan. Selain meja di atas anda bisa memesan costum design sesuai dengan yang anda inginkan. Anda bisa langsung konsultasikan dengan costumer servise kami yang fast respon dan ramah tamah.

Jual Meja Makan Marmer, Model Meja Marmer, Jual Meja Marmer Murah
Model Meja Makan Marmer
Pada Meja Makan Minimalis ini terdapat bulatan dua buah , sebagai tempat sayur. Kami juga menyediakan sekalian bersama Kursi Marmer jika anda berminat. Keunggulan dari meja yang terbuat dari marmer yaitu :
  • Kokoh tahan lama, berbeda dengan bahan dari kayu yang mudah lapuk dan rusak.
  • Mudah untuk di bersihkan, jadi ketika sedang makan bersama ada sayur yang tumpah atau minuman, bahan dari marmer dibersihkan cukup mudah dengan di Lap dengan kain.
  • Serat- serat alami dari marmer yang mempunyai corak dari alam menambah kesan elegant dan mewah di ruangan tempat makan anda.
Itulah beberapa kelebihan jika anda memilih meja dari marmer. Selain warna putih , kami juga menyediakan warna hitam dari granit blacknero, maupun granit impala. Namun harga lebih mahal di bandingkan dengan batuan marmer. Meja makan ini merupakan salah satu dari pesanan costumer kami yang sudah di kirimkan ke alamat tujuan.

Bintang Antik Sejahtera adalah layanan online dan offline yang terpercaya, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk berbelanja di tempat kami. Untuk informasi mengenai berbagai macam kerajinan marmer yang lainnya anda bisa langsung informasi kepada costumer servise kami yang selalu melayani costumer dengan sepenuh hati demi kenyamanan para costumer.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama