Meja Makan Marmer Bulat

Meja Makan Marmer Bulat

Batuan Marmer selain dapat digunakan sebagai berbagai macam kerajinan, namun bisa juga dijadikan sebagai properti yang akan menjadikan hunian anda tampak mewah dan elegan. Salah satu contoh properti tersebut yaitu adalah meja. Meja sendiri merupakan sebuah mebel atau perabotan yang memiliki permukaan yang datar dan kaki - kaki sebagai penyangga yang memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda - beda. Meja seringkali digunakan untuk meletakkan barang maupun makanan, maka dari itu meja memiliki peran yang begitu penting untuk kehidupan kita. Di Sentral Kerajinan Marmer ini kami melayani pembuatan meja yang terbuat dari batu marmer, onyx maupun dari granit untuk meja tamu, meja makan, meja meeting dan meja serbaguna lainnya. Salah satu contohnya ada pada contoh meja di bawah ini.
Meja di bawah ini merupakan meja makan yang terbuat dari batu marmer. Meja makan ini sudah 1 set yang terdiri dari meja dan 6 kursi duduk. Meja yang terbuat dari batu marmer memang terlihat mewah serta minimalis, jadi sangat cocok sekali digunakan sebagai salah satu properti interior. Berikut ini akan kami jelaskan spesifikasi dari meja makan marmer di bawah ini :
Bahan   : Marmer Kawi Agung.
Ukuran : Diameter 120cm.
Harga   : Rp 4.500.000,- (1 set meja dan kursi, tidak termasuk hiasan di atas meja).
Selain meja makan di bawah ini, masih banyak lagi meja lainnya yang ada disini.


Meja Makan Marmer Bulat
Meja Makan Marmer Bulat
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama