Jual Meja Tamu Minimalis | Meja Granit

Jual Meja Tamu Minimalis | Meja Granit

Seperti yang anda ketahui, batuan marmer terbentuk karena proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping. Batu marmer sering di pilih dan di gunakan sebagai penghias rumah karena batu marmer memiliki tampilan yang sangat indah. Batu marmer memiliki corak dan pola tertentu serta memiliki beragam warna yang mengkombinasinya, inilah yang membuat marmer sangat indah dan cocok digunakan sebagai bahan untuk dekorasi bangunan. Mendekorasi bangunan belum lengkap jika belum ada meja sebagai pelengkapnya. Selain terbuat dari kayu, meja juga ada yang terbuat dari marmer. Tentunya jika menggunakan bahan marmer meja akan terlihat kokoh dan awet, dan tentu mampu menahan beban yang sangat berat. Tidak seperti meja bahan kayu yang bisa lapuk, meja marmer tidak akan rusak dan akan membuat tampilan rumah anda menjadi mewah.

Berbicara mengenai meja tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, meja sendiri merupakan sebuah perabotan yang memiliki permukaan datar dan memiliki kaki sebagai penyangga, serta memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda – beda. Jenis meja juga bermacam – macam, ada meja untuk ruang tamu, meja makan, meja meeting, dan masih banyak lagi. Di Sentral Marmer ini kami menjual meja sesuai kebutuhan anda. Anda juga bisa memilih dari bahan marmer, granit, maupun dari batuan alam lainnya. Karena kami merupakan spesialis batuan alam yang sudah dikenal dan sudah sangat dipercaya. Anda bisa memesan bentuk, bahan, dan ukuran yang anda inginkan, kami siap membuatkannya untuk anda.

Model Meja Ruang Tamu, Meja Marmer Minimalis, Jual Meja Murah Berkualitas
Meja Ruang Tamu
Spesifikasi Meja Granit adalah sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero (untuk atasan meja), Granit Impala (untuk kaki meja).
Ukuran : 160cm x 60cm.
Harga : Rp 3.500.000,- 

Harga Meja Marmer bervariasi tergantung dengan bentuk dan ukurannya. Untuk harga meja di atas belum termasuk ongkos kirim . Namun jika anda ingin mengambil secara langsung bisa di alamat gallery kami.

Meja yang terbuat dari Bahan Granit Hitam, yang memiliki desain minimalis. Meja mempunyai beragam bentuk dari yang bulat, lonjong, persegi panjang, oval. Untuk meja yang akan saya perkenalkan kali ini meja oval memanjang yang terdapat bagian rak di bawah kaki- kakinya. Jadi bisa untuk menaruh buku, majalah, koran. Meja Granit Minimalis ini bisa dengan mudah anda dapatkan di tempat kami, yang sudah berpengalaman dalam pembuatan meja.

Selain itu Granit juga memiliki tekstur yang sangat mudah untuk di bersihkan sehingga hanya dengan di lap bisa, warnanya pun akan tetap awet tidak mudah pudar karena batuan dari alam. Selain Meja Ruang Tamu , kami juga menyediakan berbagai meja berdasarkan kegunaannya, ada Meja Makan, Meja Dapur, Meja Belajar, Meja Meeting, Meja Taman, Meja Kantor, Meja Direktur. 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama