Jual Guci Abu Kremasi | Guci Tempat Abu Jenazah

Jual Guci Abu Kremasi Marmer | Guci Tempat Abu Jenazah

Tempat Abu Jenazah Murah, Guci Marmer, Jual Guci Abu Jenazah Malang
Jual Guci Abu Kremasi Marmer
Pada hari ini kami akan mempersembahkan produk dari bahan marmer untuk para konsumen Tercinta. Kami hadirkan Guci Abu Kremasi atau lebih di kenal dengan Tempat Abu Jenazah yang berguna untuk penempatan Abu Jenazah yang di lakukan oleh umat budha dan hindhu. Pada Abu Jenazah ini terbuat dari bahan marmer khas Tulungagung yang sangat bagus kualitasnya. Jika anda yang sedang mencari Tempat Abu Jenazah Murah, yang terbuat dari bahan marmer, di gallery kami banyak yang ready untuk Guci Abu Jenazah.

Anda bisa memesan sesuai pada gambar ataupun costum design. Jika costum design harus di buatkan dulu…Para Teknisi kami sudah berpengalaman dan profesional dalam pembuatan. Tempat Abu Jenazah ini designnya sangat unik, bentuknya pun kokoh , serta di lengkapi penutup yang menjaga Abu agar tetap aman dan tidak berceceran pastinya
.
Harga tempat abu jenazah di tempat kami di jamin terjangkau dan bersahabat sesuai kantong anda. Jadi anda tak perlu takut membeli dan memesan barang di kami karena kami sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu merintis bisnis online berbagai macam kerajinan marmer di bawah naungan bendera Bintang Antik Sejahtera. Sehingga tidak ada penipuan sama sekali. Sebab sudah banyak konsumen pesan dan order di tempat kami.

Gambar Guci tempat abu jenazah, Guci Abu Kremasi Marmer, Jual Guci Tempat Abu Jenazah Jakarta
Model Guci Tempat Abu Jenazah
Untuk Model Guci Abi Jenazah kami ada berbagai model di gallery kami, selain itu tempat abu jenazah juga bisa di tulisi nama atau tulisan sesuai dengan keingin para costumer. Untuk soal harga kami merupakan yang paling terjangkau, karena di buat dari Pabrik Marmer langsung oleh sebab itu jika anda menginginkan model yang lain, untuk ukuran yang lebih besar ataupun kecil kami siap melayani dan membuatkan.

Jika costum design , pasti anda bertanya- tanya berapa lama ya pengerjaannya ???? untuk 1 Guci Tempat Abu Jenazah Marmer , biasanya 1 mingguan. Bisa lebih bisa kurang tergantung jumlah dan ukuran yang di pesanan. Selain dari marmer , kami juga menyediakan bahan Guci dari Onyx juga , yang bahannya sangat bagus bening sehingga bisa menembus cahaya.

Perlu anda ketahui semua kerajinan dari marmer dari Sentral Marmer ini terbuat dari batuan marmer dan onyx asli dari kota Tulungagung. Jadi kualitasnya pun tentu berbeda dari marmer yang lainnya. Karena marmer dari kota Tulungagung langsung di ambil dari penambangan langsung oleh para tukang atau teknisi. Selain Guci Tempat abu jenazah, kami juga melayani segala jenis kerajinan marmer berupa : Wastafel, Patung, Asbak, Vas Bunga, Guci, Bathroom Set, Top Table, Meja, Kijing, Nisan, Prasasti, Bongpay, Dan lainnya.

Segera dapatkan penawaran harga yang terbaik dari kami, untuk pembelian dalam jumlah banyak. Pelayanan kami sudah menyeluruh dari sabang sampai merauke . Barang yang di pesan bisa di kirim ke tempat costumer ataupun dengan di ambil sendiri di tempat kami. Buruan yukkk Order !!!!





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama