Meja Kantor Marmer | Meja Direktur Murah | Meja Kerja Marmer

Meja Kantor Marmer | Meja Direktur Murah | Meja Kerja Marmer

Meja merupakan sebuah perabotan yang memiliki permukaan datar dan kaki sebagai penyangga serta mempunyai bentuk dan juga fungsi yang bermacam-macam. Banyak jenis bentuk jenis meja berdasarkan kegunaannya, seperti meja ruamg tamu, meja tempat makan, meja dapur, meja meeting, meja taman, meja kerja, meja kantor dan lain sebagainya.

Pada artikel saya kali ini akan membahas mengenai meja kantor dengan design yang mewah dan berkelas . Meja kantor yang akan kami suguhkan adalah meja dari bahan marmer kualitas terbaik sehingga menghasilkan meja yang bagus serta elegant. Modelnya yang menawan membuat anda semakin semangat untuk bekerja dan juga mendapat inspirasi tentunya.

Meja Kantor Minimalis ini ready di gallery kami, jadi jika anda berminat bisa langsung di kirim jika proses pembayaran sudah tuntas. Kami siap melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Dan jika anda ingin model meja kantor yang lain kami juga bisa membuatkan sesuai dengan yang anda inginkan. Sebuah tempat kerja agar bernuansa jika komponen yang ada bisa membuat kita jadi betah.

Baca juga : Meja Makan Set, Meja Border Inlay

Kami banyak mendapat pesanan untuk meja dalam ukuran besar  yang digunakan untuk meja kantor dan meja direktur. Biasanya meja seperti ini memiliki desain yang minimalis lengkap dengan laci yang berfungsi untuk menyimpan berkas – berkas pekerjaan ataupun untuk menyimpan alat – alat tulis kantor. Anda bisa memesan dalam ukuran yang anda minta serta anda bisa minta ingin terbuat dari bahan marmer ataupun dari bahan granit. Kami akan membuatkan sesuai dengan pesanan anda. Contoh Meja Kantor hasil pengerjaan kami adalah sebagai berikut :

Meja Kantor Minimalis, Jual Meja Direktur Murah, Gambar Meja Kantor
Meja Kerja Marmer
Meja di atas merupakan Meja Kantor Murah yang terbuat dari perpaduan bahan batuan alam marmer dan granit. Terlihat minimalis dan kokoh bukan???? karena kami membuat dengan detail dari segala sisinya. Meja tersebut juga terdapat beberapa laci untuk meletakkan berbagai barang seperti berkas – berkas, alat tulis kantor dan peralatan lainnya. Meja tersebut ready 5 pcs dan dengan harga promo yaitu Rp 7.500.000,- saja. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Anda bisa memilih di ambil sendiri ataupun dengan cara di kirim melalui jasa pengiriman yang aman terpercaya seperti : Indah Cargo, Teba, Kantor Pos Indonesia, JNE, TIKI, JNT , dan lainnya.

Pabrik Kerajinan Marmer kami sudah berpengalam dalam pembuatan kerajinan segala bentuk yang berbahan marmer granit. Apabila anda ingin bahan dari onyx kami juga siap untuk membuatkan. Dari ketiga bahan marmer, granit, dan onyx memiliki harga berbeda- beda juga. Kami bisa mmbuat segala jenis meja apapun dari bahan marmer. Dan jika anda ingin pesan alas meja dari marmer ataupun granit kami juga melayani. Selain meja yang terbuat adri marmer, kami juga menyediakan kursi dari marmer juga. Dijamin rumah anda akan tampak adem dan mewah dengan tampilan berbahan marmer.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama