Jual Bathup Batu Alam | Bak Mandi Marmer

Jual Bathup Batu Alam | Bak Mandi Marmer

Jual Bathup marmer, bak mandi batu alam, harga bathup marmer murah
Gambar Bathup Marmer
Jual Bathup Murah Kerajinan ini Memiliki bahan yang sangat bagus, mengkilap dan kokoh. Terbuat dari batu alam yaitu marmer, yang di olah oleh para pengrajin kami sehingga menghasilkan bak mandi dari marmer yang sangat mewah dan menawan. Pabrik kami berdiri sejak tahun 1990 sampai sekarang. Dan di tahun 2004 kami memulai memasarkan  melalui online di bawah naungan Bintang Antik Sejahtera, kami juga melayani pembelian offline juga dengan berkunjung langsung di tempat kami.

Kerajinan satu ini di namakan bathup, siapa yang gak kenal sama benda satu ini. Biasanya dibuat untuk mandi yang berbahan Marmer  yang asli dari kota tulungagung. Yang sangat bagus di jadikan desain interior di dalam ruangan tempat mandi anda.  Bathup Batu Alam bentuknya yang unik, membuat para pelanggan suka dan tertarik. Kerajinan kami di kerjakan oleh para pengrajin yang sudah propesional mulai dari pembuatan sampai ke packinggan yang sesuai dengan standart pengiriman, jadi sangat aman jikalau pengiriman berada dalam luar kota.

Kerajinan kami bukan hanya  Bak Mandi Marmer saja tetapi  kerajinan kami juga memproduksi seperti , makam , nisan , lantai dinding , asbak , Vandel / Plakat Marmer , vas bunga , patung, prasasti, bongpay dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi. Atau anda bisa langsung klik website induk kami Sentral Marmer yang merupakan sentralnya terlengkap segala jenis marmer, granit dan onyx.
Jual bathup marmer di jakarta, jual bathup marmer di surabaya
Jual Bathup Batu Alam
Spesifikasi Bathup Marmer ini adalah sebagai berikut :

Bahan : Marmer
Ukuran : Kurang Lebih 190 cm (Ukuran Standart)


Banyak juga Costumer yang menjadi pelanggan setia kami karena hasil yang memuaskan serta kualitas yang sangat bagus. Anda bisa memesan ukuran standart ataupun dalam ukuran lain, karena kami bisa membuatkan costum design sesuai permintaan costumer. Jadi anda tidak perlu lagi bingung dan khawatir mencari layanan online terpercaya !!!

Baca Juga : Bathroom Set Marmer

Bagi anda yang ingin berkunjung langsung dikantor gallery kami yang ber- alamat di : Jalan kanigoro gg 04 no 35 Blumbang kec. campurdarat kab Tulungagung Provinsi Jawa timur. Layanan kami Keseluruh indonesia dari sabang sampai merauke , dan pengiriman kami bekerjasama dengan jasa pengiriman resmi dan terpercaya melalui JNE , Kantor Pos Indonesia , J&T , Indah Kargo, Teba dan lain sebagainya, selain itu kami juga biasanya melakukan pengiriman sendiri melalui Truk jika jumlanya besar dan banyak.

Pelayanan kami yang ramah dan sudah terpercaya , Dan bertanggung jawab , Dalam pemackingan kami menggunakan bongkahan kayu yang berbentuk petak untuk menaruh kerajinan sehingga barang yang anda pesan di pastikan akan aman sampai tempat tujuan. Sekian artikel kami pada kali ini yang membahas mengenai bak mandi marmer, anda juga bisa melihat kerajinan yang lainnya pada blog kami ini di artikel – artikel yang lain.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama