Jual Kijing Makam Marmer Dan Granit

Jual Kijing Makam Marmer Dan Granit

Pusat Kijing Marmer lengkap Mempunyai ciri khas tersendiri seperti bahan berkualitas , Bagus dan kokoh. Pabrik kami memberikan layanan terlengkap dan terbagus , agar memberikan layanan kenyamanan pelanggan dan barang yang di pesan juga memuaskan.

Jual Makam dari batuan marmer dan granit memberikan layanan khusus seperti secara online dan offline. Bahan yang kami pake adalah Bahan pilihan yang sudah di pilih , Dari marmer kami menggunakan kawi agung dan juga bromo agung. Jika dari granit menggunakan blacknerro dan impala.

jual kijing marmer, harga kijing makam murah, jual kijing terlengkap
Pabrik Kijing Terlengkap
Anda bisa perhatikan gambar kijing di atas, Seperti itulah hasil yang kami kerjakan , kepuasan pelanggan kenyamanan paling utama. Kijing Makam Minimalis pada gambar di bawah memiliki dua model yaitu :
  • Yang berwarna hitam merupakan dari batuan granit blacknerro dengan nama kijing pahlawan atau jakartanan
  • Yang berwarna putih merupakan dari batuan marmer kawi agung dengan nama kijing Trap 2.

Kedua jenis makam tersebut memiliki nisan yang terdapat di bagian sisi kijingan yang berguna sebagai tulisan nama almarhum atau almarhummah. Selain itu juga terdapat lubang untuk tabur bungga yang berbentuk kotak dan juga oval. Jika anda menginginkan model yang lain anda bisa langsung konsultasi dengan costumer servise. Untuk kedua ukuran makam di atas berukuran standart yaitu 160 x 60 cm. 

gambar kijing murah, makam marmer minimalis, jual kijing di nganjuk
Jual kijing makam murah
Harga Kijing Makam Murah hanya ada di tempat kami. Perlu anda ketahui batuan granit memiliki kualitas yang baik sehingga harganya lebih tinggi di bandingkan dengan batuan marmer. Namun meski begitu batuan marmer juga kokoh dan tahan lama mempunyai kualitas yang baik. Banyak peminatnya karena antara kijing marmer dan granit karena perawatannya mudah , cukup dengan di lap saja.

Kami siap kirim keseluruh Indonesia dengan Pemackingan  rapi aman karena dalam pemackingan kami memakai bongkahan kayu berbentuk petak, untuk menaruh kerajinan agar aman dan rapi . Jika anda ingin ingin berkunjung langsung di kantor gallery kami yang ber alamat : Di Jalan Kanigoro Gag 04 No 05 Blumbang , Kec . Campurdarat Kab . Tulungagung Jawa Timur . Para costumer servise kami siap melayani dengan sepenuh hati. Di tempat kami tidak hanya melayani kijing kuburan saja, namun jika anda ingin memesan batu nisan kuburannya saja agar lebih simple dan terjangkau , kami juga menyediakan.

Semua pesanan yang anda pesan akan dikerjakan oleh para para ahli dalam bidang pengerjakan dan dari pabrik marmer langsung, jadi jangan ragu lagi untuk mempercayakan pesanan anda. Selain kijing kami juga melayani berbagai kerajinan marmer seperti : Wasfael, Pedestal, Lantai Dinding, Marmer, Vandel atau plalat marmer, meja kursi marmer, prasasti, papan nama, bongpay ( tempat pemakaman tradisional tionghoa ) , patung marmer onyx, batu nisan kuburan dengan model terlengkap, dan semua berbagai kerajinan marmer granit onyx yang lainnya.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama