Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Modern

Makam Kristen Marmer | Model Kuburan Kristen Modern

Gambar model kuburan kristen modern, jual makam marmer, jual makam marmer murah
Model Kuburan Kristen Modern
Kijing Makam dari Marmer banyak di cari dan di juga di minati. Sebab batuan yang terbuat dari alam ini mempunyai sifat kokoh dan juga tahan lama , sehingga cocok di jadikan pilihan sebagai kijingan atau nisan. Selain itu juga mudah di bersihkan sehingga dalam perawatanya ada tidak perlu susah payah.Berikut ini saya akan memperkenalkan hasil kijing model makam kristen dari marmer yang di kerjakan oleh para pengrajin kami.

Batuan marmer selain kokoh juga terlihat elegan dan berkelas, sehingga banyak di minati oleh banyak orang. Untuk Kijing Makam yang di kerjakan oleh pengrajin langsung dari Pabrik Marmer menghasilkan kualitas yang bagus. Salah satu hasil pesanan costumer ini adalah Makam Kristen modelnya costum design sehingga membuatkan terlebih dahulu. Jika anda ingin model yang lain, kami juga bisa membuatkan .

Desain Kijing Kristen beraneka ragam mulai dari makam minimalis model kristen, trap 2, ada juga kami memiliki Makam Model Box Kristen. Jadi banyak pilihan di tempat kami dari segala model makam. Untuk kijing di bawah ini terdapat patung kecil di sisi kanan dan juga kiri dan juga guci tabur bunga yang ada di kanan kiri yang berguna sebagai tempat bunga. Selain itu ada di bagian atas terdapat foto almarhummah serta pada badan makam terdapat tulisan. Untuk tulisan merupakan letteran atau pahatan yang langsung di tangani oleh ahlinya, Jadi jika anda ingin memesan model seperti ini bisa. Atau dengan desain sendiri juga bisa baik itu ukuran bentuk maupun tulisannya anda bisa request dengan langsung menghubungi dan konsultasi kepada costumer servise kami.

Harga Makam kristen marmer, jual makam marmer harga murah
Makam Kristen Marmer
Selain dari marmer kami juga bisa membuatkan dari granit juga yang berwarna hitam. Untuk harga antara makam marmer dan makam granit berbeda, lebih tinggi dari granit untuk soal harga. Karena granit juga merupakan salah satu yang banyakj peminatnya untuk di jadikan sebuah kijing kuburan.Proses pengerjaan biasanya memakan waktu 2- 3 minggu dan tergantung model dan ukuran kijing juga. Banyak sekali Model Makam Kristen Modern yang bisa anda temukan di tempat kami. Selain harga terjangkau, bisa request design, banyak pilihannya, kualitas terbaik, pelayanan kami ramah tamah dan bisa kirim keseluruh Indonesia.

gambar makam kristen, jual kijing makam marmer, jual makam kristen modern
Contoh Kijing Makam Marmer
Jual Makam Marmer bisa kirim dari sabang sampai merauke, Jadi bagi anda yang sedang kebingungan mencari makam yang berkualitas dengan model bagus secara online bisa percayakan kepada layanan kami yang bergerak dalam bidang specialist marmer, granit dan onyx yang sudah terpercaya. Jika anda ingin berkunjung langsung ke tempat kami juga bisa yang selalu setia melayani para costumer.
Anda juga bisa lihat beberapa koleksi kerajinan marmer lainnya pada blog kami ini atau bisa klik Sentral Marmer yang merupakan website resmi kami di situ anda juga akan menemukan berbagai macam produk- produk kami yang kebanyakan juga merupakan pesanan dari costumer kami.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama