Jual Makam Granit

Jual Makam Granit

Mendekati bulan Ramadhan seperti ini banyak sekali yang ingin berziarah ke tempat peristirahatan terakhir orang tercinta yang sudah meninggal dunia, dan banyak juga yang ingin memperbaiki makam yang telah usang. Nah bagi anda yang sedang membutuhkan makam yang memiliki bahan yang berkualitas serta dengan harga yang terjangaku, anda bisa menghubungi Sentral Kerajinan Marmer dari kami. Kami melayani jasa pembuatan makam yang sudah terpercaya sejak dulu dan sudah profesional, jadi untuk hasil sudah pasti yang terbaik dan tidak akan mengecewakan. Dan bahan pembuatan makam yang kami gunakan terdiri dari bahan marmer dan granit yang berkualitas terbaik. Sudah banyak sekali yang membuktikan pembuatan makam dari kami memang yang terbaik, berkualitas, serta dengan harga yang terjangkau. Karena kami memang merupakan spesialis pembuatan makam yang sudah banyak dikenal hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Makam di bawah ini merupakan makam model Jakarta yang terbuat dari bahan granit jenis blacknero dan makam tersebut memiliki ukuran standart yaitu 160cm x 60cm. Makam model Jakarta memiliki ciri khas batu nisannya tidak dipasang pada atasan trap 2 dari makam tersebut, serta pada bagian ujung trap 2 memiliki bentuk yang oval. Bahan granit jenis blacknero ini juga mempunyai ciri khas berwarna hitam polos dan mengkilat, jadi sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk pembuatan makam. Selain makam di bawah ini, masih banyak lagi model makam lain yang tersedia disini.
 

Jual Makam Granit
Jual Makam Granit
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama