Jual Marmer Inlay | Lantai Border Inlay | Lantai Marmer

Jual Marmer Inlay | Lantai Border Inlay | Lantai Marmer 


Kota Tulungagung merupakan pusantnya yang terkenal dengan kota marmer. Kami hadir untuk mempersembahkan hasil kerajinan dan seni yang menghasilkan hasil yang bagus yaitu Lantai marmer yang bermotif border inlay. Kami sudah berpengalaman dalam hal pembuatan, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa. Pada dasarnya lantai merupakan komponen yang penting dalam sebuah bangunan terutama rumah, karena dari lantai situlah membuat hunian rumah akan terlihat bersih dan mewah. Apalagi jika terbuat dari batuan marmer. Karena batuan marmer sendiri merupakan barang yang memiliki nilai jual tinggi dan juga mewah.

Lantai Motif Marmer tidak hanya cocok sebagaiu kebutuhan lantai rumah saja, namun juga di gedung, masjid, kantor, perusahaan, dan segala macam proyek yang lainnya. Batuan marmer yang merupakan dari alam langsung mempunyai serat alami sehingga coraknya sangat unik dan juga menarik, Dan kali ini marmer di padu padakan dengan inlay bermotif yang membuat tampilan lebih menawan.

Motif marmer Tulungagung ini sangat cocok di pasang pada lantai ruangan, bisa di ruang tamu sehingga menghasilkan kesan natural dan karya seninya yang menawan !!! Anda bisa memesan menyesuaikan ukuran lantai yang anda minta, bentuknya bisa persegi, bulat, persegi delapan seperti pada gambar. Sentral Marmer pusat terlengkap segala jenis kerajinan marmer selalu menjaga kualitas barang, selain pada gambar kami juga jual lantai border inlay dengan bermacam- macam motif. Siapa sih yang gak tergiur….??? Pasti semua mengharapkan tampilan rumah yang mewah namun tetap alamiah sehingga membuat semua keluarga semakin betah dan nyaman di rumah. Jadi bagi anda yang berada jauh dari kota Tulungagung, tak usah merisaukan hal itu. Semua tim Sentral Marmer selalu menjaga amanah para konsumen.

Lantai marmer motif, jual lantai marmer motif, jual lantai marmer di surabaya
Lantai Marmer Motif
Layanan kami yang sudah terpercaya dalam online maupun offline akan selalu hadir untuk anda, dan siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan packing sesuai standart pemgiriman. Untuk proses pengerjaan lantai marmer border inlay 1 buah saja membutuhkan waktu lumayan cukup lama, sekitar 1 bulan. Karena harus detail sekali , namun jika anda menginginkan yang sudah ready tinggal di kirim kami juga bisa melayani. Namun jika ukuran dan motif berberbeda maka anda harus menunggu pengerjaan setelah melakukan DP untuk proses pengerjaan.

Cara pemesanan jika para costumer belum ada yang kurang jelas , bisa langsung menghubungi nomor costumer servise kami untuk menanyakan dan mendapatkan informasi lebih jelas. Karena pelayanan pora kru dan costumer servise ramah tamah terhadap costumer. Jika anda menginginkan lantai marmer lainnya kami menyediakan ada beberapa lantai seperti : Lantai kawi agung, bromo agung, kanguri sport, marmer lampung, granit blacknerro, granit impala, perlatto. Dan masih banyak lagi yang bisa anda temukan jenis batuan marmer di tempat kami yang kualitasnya sangat bagus. Untuk koleksi kerajinan lainnya anda bisa klik Sentral Marmer.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama