Jasa Pembuatan Prasasti | Papan Nama | Prasasti Granit

Jasa Pembuatan Prasasti | Papan Nama | Prasasti Granit


Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialis segala kerajian batuan alam seperti batu marmer, onyx, granit yang sudah berdiri sejak lama di tahun 1999 dan memulai merintis online di tahun 2009 dengan para tim yang amanah, dan pengiriman ke seluruh Indonesia dan selalu memprioritaskan kepuasan para costumer- costumer nya.

Pada artikel kami kali ini membahas mengenai sebuah prasasti ataupun papan nama dari granit. Seperti yang telah kita ketahui prasasti atau papan nama merupakan tulisan – tulisan yang berisi nama gedung, nama masjid, nama orang, nama sebuah lemabaga, nama proyek dana desa, ataupun banyak lainnya yang bisa anda pesan di tempat kami. Jual Papan Nama costum design hanya da di tempat kami dengan pelayanan yang ramah tamah.

Banyak sekali berbagai kerajinan batuan alam yang bisa anda temukan dan lihat di tempat kami. Namun selain kerajinan, kami juga melayani pembuatan Prasasti yang biasa digunakan sebagai identitas dari sebuah bangunan. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Sudah banyak yang menjadi pelanggan setia kami hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Karena kami selalu memberikan harga yang terjangkau serta dengan pelayanan yang ramah. Kami melayani pembelian Prasasti dalam jumlah bijian maupun dalam jumlah partai, untuk pembelian partai harga sudah pasti akan lebih murah.


Jual papan nama peresmian, jasa pembuatan prasasti granit , papan nama granit
Papan Nama Peresmian



Pada gambar di atas merupakan salah satu prasasti peresmian masjid dengan ukuran yang lumayan besar. Bahan pembuatan prasasti terbuat dari batu granit blacknero yang merupakan batu lokal Tulungagung dengan kualitas terbaik yang berwarna hitam elegant. Terlihat kokoh dan tahan lama, serta sangat mudah dalam perawatannya lho !! Cukup di bersihkan dengan di lap saja. Disini kami melayani pembuatan Prasasti dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cm, 60cm x 90cm, dan jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Prasasti terdiri dari bahan marmer dan granit yang berkualitas yang asli dari pertambangan marmer Kabupaten Tulungagung.

Jasa Pembuatan Prasasti di tempat kami langsung di tangani oleh para pengrajin yang sudah profesional dan ahli di bidangnya. Selain itu bahannya pun proses pemotongan langsung dari pabrik marmernya. Untuk soal letter tulisan pada prasasti atau papan nama kami juga ada tukang tersendiri yang ahli dalam letteran atau pahat. Tentu hasil akhirnya akan bagus.

Silahkan langsung menghubungi nomor costumer servise, untuk berkonsultasi,anda bebas menentukkan tulisan yang akan di pahat atau desainnya lho !! Dimana lagi coba anda dapatkan tempat pembuatan prasasti langsung dari pabriknya dengan harga terjangkau bersahabat di kantong anda. Perlu anda ketahui selain granit kami juga menerima pesanan untuk Prasasti dari batuan marmer yang harganya lebih murah di bandingkan dengan granit blacnerro. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer , granit dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer.






ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama