Pusat Kijing Makam Marmer | Jual Makam Marmer Murah | Kijing Berkualitas

Pusat Kijing Makam Marmer | Jual Makam Marmer Murah | Kijing Berkualitas

Selamat sore….. di hari Jum’at Barokah penuh berkah. Jika pada artikel kami sebelumnya membahas produk kami Prasasti Nisan Kuburan, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Kijing Marmer Minimalis dengan harga terjangkau kualitas number one. Seperti yang anda ketahui batuan marmer merupakan batuan yang paling banyak di sukai oleh banyak orang. Karena serat alami batuan dari marmer yang tak beraturan memiliki daya tarik tersendiri. Batuan marmer asli kota Tulungagung yang bisa di olah oleh pengrajin kami sehingga menghasilkan berbagai macam kerajianan marmer.

Makam atau Kijing  salah satu dari berbagai macam kerajianan yang di buat langsung oleh pengrajin kami yang sudah professional. Jadi jika anda sedang kebingungan mencari jasa pembuatan Kijing yang terpercaya, pilihan tepat jika anda order di tempat kami. Anda bisa hubungi via online atau cek langsung di lokasi tempat gallery kami. Pada gambar di bawah ini merupakan kijing dengan nama Trap 2 dari marmer yang memiliki bentk nisan berbeda. Pada pilihan batu nisan di kijing anda bisa menentukan mau model nisan kotak, nisan buku, atau seperti yang anda pada gambar. Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan berbagai macam gambar kijing marmer murah yang bisa menjadikan referensi pilihan anda.

Pusat Kijing Makam terlengkap hanya di tempat kami, anda bisa memilih berbagai macam model dengan harga yang berbeda. Selain itu costumer juga bisa memesan bentuk, ukuran, model kijing secara costum design. Dan pada model kijing trap 2 keseluruhan gambar memiliki ukuran standart yaitu 160 x 60 cm dengan bahan marmer kawi agung . Perlu anda ketahui bahan yang paling terbaik di tempat kami marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dengan serat- serat halus yang di bentuk alamiah dari alam.

Gambar Kijing Trap 2 dengan Nisan Patok

gambar kijing marmer, model makam marmer, jual kijing bandung
Jual Makam Marmer Minimalis
Gambar Kijing Trap 2 dengan Nisan Kotak
 
Pusat Kijing Marmer, harga kijing termurah, kijing marmer jakarta
Harga Kijing Murah
Gambar Kijing Trap 2 dengan Nisan Buku
 
Model Kijing Makam Kristen, jual kijing marmer bandung, jual kijing semarang
Model Kijing Marmer Murah
Itulah beberapa contoh Kijing Marmer Berkualitas yang bisa anda dapatkan di tempat kami dengan harga bersahabat. Anda beberapa model bentuk kijing yang lainnya antara lain Model Makam Uje ( Best Seller ), Makam Bokoran Datuk, Makam Sultan, Makam Trap 1, Makam pahlawan / jakartanan, Makam Box Kristen, Makam Salib, Makam Model Masyaikh. Dan masih banyak Kijing- kijing yang lainnya dengan model bagus.

Baca Juga : Kijing Makam Model Uje

Bintang Antik sejahtera yang berdiri sejak tahun 1999, dan memulai merintis bisnis online ditahun 2009 merupakan layanan online offline terpercaya dengan sudah melakukan pengiriman di berbagai kota Indonesia. Sudah banyak ribuan para costumer yang sudah order di tempat kami dengan pelayanan yang terbaik . 
Kijing Makam lengkap pusatnya hanya ada di Sentral Marmer, jadi pastikan anda memesan kijing di tempat yang tepat, dengan pelayanan serta hasil barang yang akurat. .




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama