Harga Prasasti Nisan

Harga Prasasti Nisan

Nisan merupakan sebuah tanda agar kita mudah mencari dan mengenali ketika kita berziarah ke tempat peristirahatan terakhir Almarhum / Almarhumah tercinta. Disini kami menjual berbagai macam model nisan yang bisa anda pilih. Selain ada berbagai macam model, ada juga berbagai macam ukuran mulai dari ukuran kecil, sedang dan besar. Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan Nisan yaitu terdiri dari bahan marmer, granit impala dan granit blacknero. Nisan dari bahan marmer memiliki warna putih dan memiliki guratan – guratan sebagai coraknya. Nisan dari granit impala memiliki warna hitam dan memiliki bintik – bintik putih sebagai coraknya. Sedangkan Nisan dari granit blacknero memiliki warna hitam polos dan mengkilat. Anda bisa memesan dari ukuran yang anda inginkan serta dari bahan apa, nanti kami akan membuatkannya untuk anda.

Nisan di bawah ini merupakan nisan yang berbentuk lempengan dari bahan granit. Meskipun berbentuk lempengan tapi prasasti tersebut juga tebal. Terbuat dari bahan granit blacknero yang berkualitas. Granit Blacknero sendiri memiliki warna hitam polos dan mengkilat. Nisan Prasasti ini terlihat minimalis, dan tidak memakan tempat. Tersedia mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60xm, 60cm x 90cm, dan untuk ukuran besar juga bisa. Untuk nisan prasasti dengan ukuran yang besar biasanya kami menyebutkan dengan bongpay.


Harga Prasasti Nisan
Harga Prasasti Nisan
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama