Harga Murah Makam Islam, Jual Kijing Makam Di Jogja

Harga Murah Makam Islam, Jual Kijing Makam Di Jogja


Selamat Siang para costumer tercinta… pada kesempatan kali ini saya ingin memposting karya terbaru dari pengrajin kami, yang merupakan pesanan dari salah satu costumer kami yaitu sebuah makam atau kijing yang terbuat dari batuan granit blacknero asli lokal Tulungagung. Batuan granit yang terkenal dengan warna hitam pekatnya sangat bagus dan cocok jika di jadikan nisan ataupun makam kjingan.

Seperti yang telah kita semua ketahui Kijing makam mempunyai peranan penting karena membuat tempat pemakaman almarhum atau almarhummah mudah di cari karena ada penanda sebuah kijing dengan tulisan grafir nama pada nisan, selain itu juga membuat  tempat pemakaman semakin bersih dan tertata rapi. Jadi untuk siapapun yang ingin datang berziarah akan lebih nyaman dengam adanya kijing dari batu marmer dan granit.

Jual Kijing Terbaru, Harga kijing murah di jogja, model makam islam
Model Makam Islam Terbaru
Model Kijing makam Islam ini bernama makam pahlawan dengan ada tulisan kaligrafi do’a kubur pada sisi kijingnya, dan juga terdapat hiasan ukiran. Pada nisannya berbentuk nisan buku tapi lebih lebar. Yang mana warna cat pada tulisannya di dominasi dengan warna hijau dan juga kuning. Ini merupakan salah satu pesanan costumer kami, yang costum design dengan bentuk yang berbeda Jadi bagi anda yang ingin desain lain silahkan bisa langsung berkonsultasi kepada costumer servise kami. Selain bisa design sendiri kami juga menyediakan berbagai model makam yang ready.

Selain model Kijing seperti pada gambar di atas , kami masih banyak menyediakan model Kijing Islam lainnya baik itu dari bahan marmer ataupun granit, yang dapat anda pesan di tempat kami melalui online dan juga offline. Anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk order di tempat kami karena layanan kami sudah terpercaya , banyak costumer di luar kota yang mempercayakan pesanannya di tempat kami. Bahkan sampai pesan lebih dari satu lho!! Untuk pembelian lebih dari satu kami akan memberikan potongan harga untuk anda. 

Harga Kijing Murah terlengkap, jual kijing murah tulungagung
Jual Kijing Makam Murah
Proses pengerjaan kijing yang costum design harus membuatkan terlebih dahulu. Dan pembuatannya langsung dari pabrik marmer kami yang di buat oleh para pengrajin profesional. Jual Makam Kuburan Terlengkap lamanya pengerjaan biasanya memakan waktu 2- 3 minggu tergantung tingkat kerumitan makam dan jumlah antriannya. Karena pesanan di tempat kami, tidak hanya 1/ 2 orang saja. Namun pengerjaan yang lama karena detail sepadan dengan hasilnya begitu bagus dan memuaskan lho !!! Jadi tunggu apa lagi, masih kelamaan berfikir ??

Layanan bisnis online kami sudah menyeluruh dari sabang sampai merauke sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memesan kijing di sentral marmer yang berdiri di naungan Bintang Antik Sejahtera. Jual Makam Murah Berkualitas hanya ada di tempat kami, karena bahan dari kami semua dengan kualitas terbaik yang di tangani para pengrajin yang sudah berpengalaman. Banyak sekali jenis makam yang lainnya seperti Trap 1, Kijing bokoran datuk, kijing model uje, kijing model soeharto, kijing pahlwan, kijing masyaikh, dan masih banyak lagi.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama