Harga Prasasti Granit | Prasasti Bandung | Jual Prasasti Murah

Harga Prasasti Granit | Prasasti Bandung | Jual Prasasti Murah  

Prasasti merupakan bagian terpenting karena berfungsi sebagai penanda sebuah nama. Untuk prasasti tersendiri yang banyak di buru oleh banyak orang adalah prasasti dari batuan marmer granit yang awet, kokoh, serta tahan lama. Di samping itu memiliki ukuran yang beraneka ragam.

Jenis prasasti berdasarkan kegunaannya banyak, ada prasasti untuk peresmian gedung dan masjid, prasasti peresmian desa, Prasasti Nisan, Prasasti bongpay, dan banyak yang lainnya. Salah satu Jasa Pembuatan Prasasti yang paling handal dan berpengalaman yang berada di kota Tulungagung salah satunya adalah di Sentral Marmer Terlengkap dalam segala jenis bentuk, ukuran, desain prasasti.

Selain dari bahan granit Kami men jual Prasasti Peresmian Marmer yang memiliki kualitas terbaik. Anda bisa memesan prasasti dengan desain dan isi sesuai yang anda minta. Banyak sekali yang sudah mempercayakan pesanan kepada kami mulai pesanan papan nama untuk desa, prasasti masjid, prasasti nisan juga. Salah satu pesanan yang akan kami pamerkan merupakan prasasti pesanan dari kota Malang Jawa Timur.
Prasasti Granit ini di pesan melalui online dan pada beberapa hari kemudian costumer langsung datang di gallery kami yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gang 4, No. 35, Blumbang, Campurdart Tulungagung. Setelah Pesanan Deal sesuai dengan yang di inginkan , kemudian DP baru Proses. Pesanan dari Bpk Haji Hambali ini ukuran 120 x 100 cm dari bahan granit. 

Proses pengerjaan prasasti tersebut memakan waktu sampai 4- 5 hari, setelah pesanan selesai baru pelunasan dan barang di kirim di Malang, Karena Bpk. Hambali ingin di kirim saja pesanannya. Tentunya pesanan yang akan di kirim di kenakan onkos kirim. Begitulah kurang lebih sedikit cerita pesanan yang di pesan costumer.

Kami menyediakan Prasasti Marmer Granit Murah dengan berbagai macam ukuran di antaranya : ukuran 30 x 40 cm, ukuran 40 x 60 cm, ukuran 60 x 90 cm, ukuran 120 x 100 cm, ukuran 210 x 100 cm dan masih banyak ukuran- ukuran yang lainnya yang dapat kami buat dan di pesan oleh para costumer.
Perlu di ingat proses pengerjaan tidak tentu karena tergantung dengan ukuran pesanan prasasti dan juga tingkat kerumintannya. Prasasti Granit Peresmian Murah seperti pada gambar di atas dapat anda pesan juga dengan harga terjangkau. Silahkan hubungi nomor costumer servise kami dengan pelayanan yang ramah tamah. 

Harga Prasasti Granit yang paling terjangkau pusatnya ada di Sentral Marmer yang bediri sejak lama di bawah bendera Bintang Antik Sejahtera. Contoh di atas merupakan salah satu dari ribuan pemesan yang sudah mempercayakan kebutuhannya prasastinya di tempat kami. Anda bisa consultasikan pesanan anda kepada kostumer servise kami. Selain prasasti kami juga melayani berbagai macam kerajinan marmer mulai dari Kijing, Wastafel, Nisan, Lantai Dinding, Meja, Guci, Vandel, dan berbagai macam kerajinan yang lainnya.







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama