Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi

Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi

Tempat pembuatan kijing dengan kualitas terbaik yang langsung di buat dan di tangani oleh pengrajin langsung di tempat kami. Selain menyediakan makam untuk orang dewasa, kami juga memproduksi makam untuk bayi atau anak- anak. kijing makam Untuk rumah kediaman sang buah hati yang sangat bagus .

Model Makam Bayi beraneka ragam, anda bisa request pesanan bentuk dan model kijing di tempat kami, baik itu dari bahannya, ukuran maupun bentuk kijing. Dan pada pagi hari ini kijing bayi yang ingin saya suguhkan adalah Kijing Bayi model Uje dari bahan granit blacknero. Sudah banyak di ketahui granit blacknero merupakan jenis batuan dari alam yang kualitas super bagus dan kokoh. Dengan warna hitam pekat dan mengkilat, yang membuat kesan mewah dan juga elegant.

Untuk pemesanan anda bisa pesan secara online maupun offline, Gambar kijing di bawah merupakan salah satu dari ribuan contoh pesanan oleh para costumer. Jika anda ingin memesan kijing besera jasa pasang kami juga menyediakan. Hasil kijing bayi model uje setelah proses pemasangan hasilnya bagus bukan ??? Jika anda juga berminat silahkan bisa konsultasikan dengan costumer servise kami.

Kijing Bayi | Makam Granit | Harga Kijing Granit
Model Kijing Makam Bayi
Spesifikasi Makam Bayi Model Uje :
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : Panjang 90 cmn, Lebar 45 cm
Tinggi : 50- 55 cm

Apabila ingin ukuran yang lain, kami bisa membuatkan sesuai permintaan costumer. Jadi sebelum memesan tentukan pilihan dulu. Atau jika anda masih bingung dengan model- modelnya , bisa langsung hubungi nomor costumer servise untuk informasi dan juga konsultasi mengenai kijing marmr granit. Karena layanan kami fast respon dan juga ramah tamah, jadi anda tak perlu takut ataupun khawatir !!!! Sebab costumer merupakan prioritas utama bagi kami.

Harga Kijing Bayi di tempat kami merupakan yang paling murah yang sudah dengan grafir nama, Jika ingin menambah Kaligrafi Doa Kubur ada tambahan ongkosnya. Selain dari batuan granit, model makam uje bisa di pesan dengan bahan marmer yang harga di bawahnya dari bahan granit. Banyak sekali model- model Kijing Bayi Murah di tempat kami. Anda bisa pesan lewat online ataupun datang langsung di gallery kami.

Anda mau tanya tanya atau mau berkujung langsung di kantor gallery kami bisa , Yang beralamat di : Jalan Kanigoro GG 04 No.35 Blumbang Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung Jawa Timur Layanan Kami Juga Keseluruh indonesia. Jika anda ingin melihat kerajinan lainnya bisa klik Sentral Marmer. Selain Kijing, kami memyediakan pesanan berupa Nisan, Kijing, Prasasti, Wastafel, Lantai, Dinding, Berbagai macam souvenir marmer, bathup marmer, dan banyak lainnya.
Jadi Jangan Ragu Lagi ,Percayakan saja Kepada kami Barang Pasti Nyampe Sampai Tujuan sesuai dengan alamat yang di tuju. Sebelum memberikan alamat pastikan sudah benar ya !!!





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama