Jual Guci Marmer | Guci Onyx | Kerajinan Guci Set Bahan Marmer

Jual Guci Marmer | Guci Onyx | Kerajinan Guci Set Bahan Marmer

Kerajinan Guci Onyx merupakan salah satu dari barang yang bisa dijadikan sebagai dekorasi ruangan atau dekorasi pada rumah. Dekorasi memilliki arti menghias atau memperindah suatu tempat dengan barang atau objek yang sesuai dan yang di inginkan misalnya dengan di berikan bunga, hiasan, perabot, barang- barang lainnya.

Rumah yang memiliki penataan terbaik dengan adanya barang- barang yang unik tentunya membuat siapapun yang berkunjung di rumah anda akan terkagum- kagum dan memiliki kesan mewah dan juga berkelas salah satunya adalah Guci yang terbuat dari batuan marmer dan onyx. Di samping itu sifatnya yang adem dan natural dari batuan alam menambah kesan seni tersendiri.

Guci Marmer sangat cocok dijadikan pelengkap dalam rumah anda atau sebagai oleh oleh dan juga souvenir lho !!! Artikel saya kali ini akan membahas mengenai guci yang banyak di buru oleh semua orang baik di dalam maupun di luar kota seluruh Indonesia. Ukuran sebuah guci beraneka ragam mulai dari kecil sampai dengan ukuran yang besar.

Ukuran Kecil Guci Set bisa anda lihat di contoh gambar di bawah ini, Batuan dari marmer yang dapat di sulap sebagai guci ini cocok untuk di lettakan di almari , guci set ini terdiri dari 3 pcs yang memiliki ukuran berbeda- beda. Jika anda ingin order salah satu dari guci set ini bisa. Atau ketiga- tiganya juga bisa.

Guci Kremasi | Jual Guci Murah | Model Guci Unik
Guci Marmer

Jual Guci Antik, Guci murah jakarta, Guci Onyx Jakarta, Model Guci Marmer
Guci Murah Bandung
Foto diatas merupakan contoh kerajinan onix Gucci Set, biasa digunakan sebagai penghias ruangan yang akan membuat ruangan anda tampak indah dan mewah. Dan gambar di atas merupakan gucci set dengan ukuran kecil yang biasanya dipajang di tengah – tengah almari sebuah ruang tamu ataupun pada meja ruang tamu. Tetapi anda juga bisa custom ukuran jika anda menginginkan gucci set dengan ukuran yang tinggi untuk diletakkan di atas lantai yang akan menambah kesan mewah dan elegan pada ruangan anda.

Kabupaten Tulungagung terkenal akan produksi marmer dan onix, oleh karena itu Tulungagung mendapat julukan sebagai Kota Marmer. Berbagai macam kerajinan yang terbuat dari marmer dan onix bisa anda temui disini, banyak showroom dan gallery yang bisa anda datangi untuk membeli dan melihat berbagai kerajinan marmer dan onix.
Contoh kerajinan marmer dan onix disini bisa berupa patung, gucci, kinangan, cepuk onyx, guci tempat abu dan masih banyak lagi kerajinan yang bisa anda temui. Tak hanya pengunjung dari Kota Tulungagung saja yang berminat dengan kerajinan marmer dan onix, namun banyak pengunjung dari berbagai kota yang mampir ke Tulungagung untuk membeli berbagai kerajinan marmer, agar lebih mempercantik setiap ruangan pada rumah.

Dapatkan kerajinan dari Marmer Asli hanya di tempat kami, karena harga membawa kualitas. Jangan mau membeli barang imitasi dengan harga murah. Meski barang dari kami asli dari marmer harga juga terjangkau, dan pastinya tahan lama.

Jika anda ingin melihat kerajinan lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer Terlengkap.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama