Harga Kijing Makam Di Yogyakarta | Jual Makam Marmer Granit

Harga Kijing Makam Di Yogyakarta | Jual Makam Marmer Granit


Sentral Marmer Lengkap dari kami selain menjual banyak berbagai macam kerajinan marmer dan onyx, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan Kijing atau  Makam. Kijing sendiri adalah merupakan tempat dimana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Bahan pembuatan Kijing yang kami gunakan terdiri dari 2 bahan, yaitu dari bahan marmer dan bahan granit. Kijing dari bahan marmer yang kami gunakan dari marmer jenis Kawi Agung, marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal tahan terhadap segala cuaca dan paling best quality kualitasnya. Sedangkan Kijing dari bahan granit terdiri dari 2 macam, yaitu dari Granit Impala dan Granit Blacknero. Granit Impala memiliki corak ada bintik – bintiknya, sedangkan Granit Blacknero memiliki tekstur hitam polos mengkilat. Jadi silahkan diorder Kijing dari marmer atau granitnya, kami akan memberikan harga yang terjangkau untuk anda.

Kualitas Makam Kuburan dari marmer maupun granit sama- sama bagusnya yang kokoh dan juga tahan lama terhadap di segala cuaca, baik itu hujan maupun panas, jadi sangat cocok bila anda memesan kijingan dengan bahan di antara salah satu tersebut. Dan di setiap harga masing- masing bahan juga memiliki harga berbeda pula, jika marmer harga lebih murah di banding dengan granit impala dan juga granit blacknero. Perlu anda ketahui semua bahan batuan marmer dan granit merupakan lokal asli kota Tulungagung, sehingga anda tak perlu ragu dengan kualitas di tempat kami.

contoh gambar kijing murah, makam marmer tulungagung
Makam Minimalis

gambar makam murah, kijing makam granit, harga makam murah
Gambar Makam Murah Modern

Makam di atas merupakan makam model trap 1 yang terbuat dari bahan granit jenis impala dan makam tersebut memiliki ukuran standart yaitu 160  cm x 60 cm. Makam model Trap 1 ini memiliki model yang simpel dan minimalis dengan trap 1 yang tidak terlalu tinggi. Bahan granit jenis impala ini juga mempunyai ciri khas berwarna hitam dan memiliki bintik – bintik putih sebagai coraknya, corak tersebut merupakan asli terbentuk dari alam. Selain makam yang ada di atas, masih banyak lagi model makam lain yang tersedia disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer.

Pabrik Marmer kami yang berada di kabupaten Tulungagung sudah banyak membuat berbagai model kijing sesuai permintaan costumer mulai dari kijing model Uje, kijing model Soeharto, Makam Tarp 2, Makam Jakartanan, Makam Pahlawan, Makam Box Kristen, Makam Sultan, Makam Bokoran Datuk, Makam masyaikh, dan banyak lagi model dan bentuk kijing yang bisa anda pesan di tempat kami dengan melayani pemesanan kijing costum design dengan ukuran besar maupun ukuran kecil.

Jual Makam Marmer Granit pusatnya ada di tempat kami, karena layanan kami terpercaya dengan berbagai costumer yang sudah mempercayakan pesanan makam di tempat kami, dari sabang sampai merauke. Semua pesanan yang anda pesan di pastikan akan sampai di tempat tujuan dengan aman.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama