Prasasti Batu Nisan Marmer



Banyak sekali yang menjual Nisan dengan berbagai model serta dengan harga yang bervariasi. Nisan sendiri merupakan tanda untuk mempermudah kita saat kita datang untuk berziarah ke tempat Almarhum / Almarhumah tercinta yang telah tiada. Untuk itu kami sebagai pusatnya segala jenis macam marmer menjual berbagai model Kijing yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Bahan yang kami gunakan terdiri dari bahan Marmer dan Granit yang asli dari pertambangan Kota Marmer Tulungagung, jadi sudah pasti berkulitas yang terbaik. Para pengrajin kami juga sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya, jadi untuk hasil akhirnya sudah pasti sangat pasti dan tidak perlu di ragukan lagi. Selain melayani pembuatan Nisan, kami juga melayani berbagai kerajinan batu alam lainnya dan juga kami bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

prasasti nisan marmer, gambar prasasti marmer, contoh prasasti nisan marmer murah
Prasasti Nisan Marmer
Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang nisan untuk kuburan yang berbentuk prasasti. Selain harganya lebih murah juga berkualitas karena dengan bahan marmer pilihan. Untuk Prasasti Nisan Kuburan banyak beberapa pilihan untuk bahannya yaitu marmer dan juga granit juga. Kedua bahan ini begitu banyak di minati karena kokoh tahan lama serta perawatan yang etrbilang mudah. Jadi jika anda berkunjung di tempat pemakaman , cukup dengan di lap saja prasasti nisan akan bersih dan juga warnanya pun tidak akan pudar dalam kurun waktu yang sangat lama. 
Prasasti nisan selalin berbentuk kotak, anda juga bisa request bentuknya sesuai dengan yang inginkan, kami siap melayani pesanan anda. Harga Prasasti Nisan Marmer juga terbilang sangat rumah di bandingkan dengan bahan granit. Untuk ukuran anda bisa request, antara lain ukuran 30 x 40 cm, ukuran 40 x 60 cm, ukuran 60 x 90 cm, jika anda ingin ukuran lain dari yang kami sebutkan juga bisa. 

ti nisan marmer, Prasasti Kuburan Marmer, Jual prasasti nisan jember
Gambar Prasasti Nisan Kuburan
Nisan di atas merupakan Nisan Prasasti yang terbuat dari bahan batu marmer . Nisan Prasasti tersebut berukuran 30 cm x 40 cm, namun jika anda ingin ukuran besar juga bisa nanti akan kami buatkan. Bahan marmer yang kami gunakan sangat berkualitas, jadi sudah pasti hasil juga bagus. Batuan marmer yang memiliki serta alami dari proses alam sehingga membuat semakin bagus. Selain Nisan Prasasti di atas, masih banyak lagi model nisan lainnya yang ada disini. Jika anda ingin melihat kerajinan marmer dan onyx lainnya anda bisa klik di Sentral Marmer.
 
Tunggu apa lagi, sudah saatnya merenovasi tempat pemakaman almarhum/ almarhummah agar lebih rapi dan juga terlihat bersih. Jika anda membutuhkan Kijing , Nisan , kami juga melayani. Banyak berbagai macam model yang dapat anda temukan di tempat kami. Kami terbiasa melakukan pengiriman di seluruh kota Indonesia. Di pastikan barang yang di pesan akan sampai pada alamat tujuan. Jadi pastikan alamat yang di berikan kepada costumer servise sudah benar.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama