Sedia Plakat Marmer | Bahan Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer Bagus

Sedia Plakat Marmer | Bahan Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer Bagus


Kota Tulungagung merupakan terkenal dengan julukan kota marmer, karena banyaknya kerajinan marmer yang dapat di produksi di Tulungagung. Salah satu Pabrik Marmer yang berkualitas dengan layanan prima adalah Sentral Marmer yang berdiri di bawah naungan UD. Bintang Antink Sejahtera. Layanan online kami berdiri sejak tahun 2009 yang sangat amanm terpercaya, aman, dengan pelayanan para costumer yang fast respon dan mudah di ajak berkonsultasi mengenai pesanan anda.

Kami terbiasa melakukan pengiriman di berbagai kota seluruh Indonesia. Sudah banyak ratusan bahkan ribuan berbagai kerajinan marmer yang sudah kami kirimkan di berbagai kota seluruh Indonesia, pesanan para costumer- costumer. Salah satu kerajinan dari marmer yang ingin saya tawarkan kali ini adalah vandel atau plakat dari batuan marmer. Seperti yang telah kita ketahui vandel merupakan batuan yang bisa di tempelkan tulisan, foto, ucapan, ataupun yang lainnya dengan desain yang unik- unik pula.

Vandel Marmer mempunyai berbagai macam bentuk, yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan anda. Vandel pada umumnya cocok di gunakan untuk sebagai kenang- kenangan dan juga sebagai penghargaan di sebuat event- event. Selain itu juga cocok untuk hiasan di pajang di rumah. Yang bisa di desain sesuai dengan keinginan costumer. Jika anda belum ada desain, kami yang akan mendesign sesuai dengan permintaan costumer.

Untuk vandel terdiri dari dua jenis, yaitu vandel yang berbahan tipis dan juga yang berbahan tebal. Untuk tebal vandel tipis 1 cm sedangkan untuk vandel tebal 2 cm. Kami menyediakan berbagai macam bentuk dan model vandel yang bisa anda temukan di tempat kami, yang cocok untuk anak Paud, TK, SD, SMP, SMA, bahkan sampai jenjang perguruan tinggi dan umum. Berikut kami akan memberikan contoh- contoh bentuk vandel di tempat kami : 

Jual Vandel marmer tulungagung, jual vandel marmer di sidoarjo
Vandel Marmer Murah

Harga vandel marmer, plakat marmer murah
Harga Vandel Marmer

desain plakat marmer, vandel marmer tulungagung
Model Plakat marmer

Bentuk vandel marmer, jual vandel marmr di trenggalek, jual vandel marmer di blitar
Jual Plakat , Vandel Marmer Bagus
Setelah kami berikan sebagian contoh bentuk vandel tentunya anda mempunyai gambaran dongg !!! Vandel mana yang cocok di jadikan kegiatan atau event acara anda. Dari pada bingung anda langsung saja hubungi costumer servise kami. Masih banyak lagi model yang lain. Pusat Plakat vandel marmer termurah percayakan saja di Sentral Marmer terlengkap.

Selain Jual Plakat marmer jadi , kami juga menyediakan bahan vandel marmer beserta tatakannya. Anda bisa memborong banyak di tempat kami. Karena di tangani dari pabrik langsung tentu hasilnya tidak akan mengecewakan. Jika anda mempunyai bentuk dan desain silahkan langsung konsultasi dengan costumer servise kami, untuk informasi harga beserta ongkirnya. Vandel Marmer merupakan salah satu alternatif barang yang mewah dan minimalis yang bisa anda jadikan pilihan lho !! Jadi tak perlu pusing untuk mencari vandel kesana- kemari, karena kami bisa menyediakan pemesanan vandel bijian mauapun dalam jumlah banyak. Silahkan order dan buktikan langsung !!!!





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama