Prasasti Nisan Kuburan Murah Berkualitas


Prasasti Nisan Kuburan Murah Berkualitas

Selamat Pagi Para Costumer yang berbahagia…. Pada artikel saya kali ini akan membahas sebuah prasasti dari batu marmer dan granit . Ada banyak kategori untuk prasasti ada prasasti untuk nisan, prasasti peresmian, prasasti desa dan banyak lainnya.
Dan pada kali ini saya akan membahas untuk prasasti nisan yang berfungsi sebagai penanda jika ada suadara kerabat bahkan siapapun saja yang ingin berziarah di kuburan. Sehingga tidak sulit untuk menemukan karena sudah ada tanda pengenal untuk nama di sebuah makam almarhum atau almarhummah.

Sentral Marmer sudah berpengalaman dalam pembuatan jasa prasasti mulai dari pemotongan bahan dan juga grafir nama untuk di letter di papan nisannya. Untuk pembuatan 1 prasasti pengrajin kami bisa memakan waktu kurang lebih 1 minggu dan semua itu tergantung jumlah, ukuran, dan tingkat kesulitan banyak atau tidaknya tulisan yang akan di tulis di prasasti.


Prasasti Nisan Murah
Contoh Prasasti Nisan

Kami sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, jadi untuk kualitas anda tidak perlu ragu !!! Kami mempunyai banyak ukuran untuk sebuah prasasti antara lain : ukuran 40 x 30 cm, ukuran 40 x 60cm, ukuran 90 x 60 cm,  dan banyak ukuran yang lainnya . Jadi jika anda ingin memesan dalam ukuran Meter atau ukuran besar pun kami bisa membuatkan.

Selain ukuran yang sudah kami sebutkan tersebut kami bisa costum design sesuai permintaan konsumen untuk model dan designnya. Bahan yang di gunakan untuk pembuatan prasasti dari kami ada dari bahan marmer , granit blacknero, granit impala.  Ketiga  bahan tersebut merupakan asli dari Kota Tulungagung. Jika anda ingin menambahkan sebuah foto untuk di lettakan di Nisannya kami juga bisa membuatkan lho !!! Banyak sekali model prasasti nisan mulai dari bentuk kotak, persegi panjang, bahkan ada yang berbentuk setengah lingkaran. Dan semua itu tergantung request pesanan para costumer.

Gambar Nisan Granit
Nisan Buku Granit
Prasasti Nisan yang terbuat dari batu marmer dan granit pastinya awet dan kokoh , jika di letakkan di tempat terbuka seperti pemakaman. Selain prasasti nisan, kami juag menyediakan Nisannya saja yang mempunyai fungsi sama yang di letakkan di kuburan sebagai tanda pengenal .  Jadi antara prasasti untuk nisan dan Nisannya saja mempunyai fungsi yang sama, hanya bentuknya saja yang berbeda.

Prasasti Nisan berupa lembaran batu marmer dan granit yang mempunyai tebal 1,8 sampai dengan 2 cm yang di tulisi atau di letter berupa isian nama almarhum- almarhummah, sedangkan Nisan bentuknya lebih ber volume yang mempunyai model dan bentuk bervariasi. Untuk selengkapnya akan saya bahan pada artikel selanjutnya atau anda bisa langsung tanyakan kepada costumer servise dengan menghubungi nomor yang anda untuk informasi dan juga pemesanan.

Jadi tunggu apa lagi Segera hubungi costumer servise kami untuk berkonsultasi mengenai prasasti apa saja, kami siap sedia melayani dengan sepenuh hati . Bisa datang langsung ke gallery yang beralamatkan di Jalan Kanigoro Gang 4, No. 35 Blumbang Campurdarat ataupun via online dengan nomor telp. Dan whatsapp.


Prasasti Nisan Kuburan Murah Berkualitas

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 

 

Tags : Harga Batu Nisan Prasasti, Batu Nisan, Jual Nisan Makam, Jasa Pembuatan Nisan, Prasasti Batu Nisan Murah, Prasasti Batu Nisan Marmer








ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama