Jual Nisan Marmer Murah

Jual Nisan Marmer Murah

Bagi anda yang sedang memerlukan Nisan sebagai pengganti nisan almarhum / almarhumah yang lama / yang telah usang, anda bisa menghubungi kami. Kami menjual berbagai pilihan nisan yang bisa anda pilih. Seperti contoh ada nisan bentuk kotak, nisan bentuk buku, nisan prasasti, dan masih banyak lagi. Nisan sendiri sebagai tanda agar mudah dikenali saat kita datang untuk berziarah. Bahan dasar yang kami gunakan untuk pembuatan nisan terdiri dari bahan batu marmer dan batu granit. Dan kedua bahan tersebut memiliki kualitas yang terbaik, oleh karena itu sangat pas sekali jika kedua bahan tersebut digunakan sebagai bahan pembuatan nisan. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, kami selalu memberikan harga yang terjangkau untuk anda. Selain itu juga kami bisa kirim hingga ke seluruh wilayah Indonesia karena kami sudah sangat terpercaya.
Nah gambar di bawah ini merupakan salah satu contoh Nisan berbentuk kotak yang terbuat dari bahan batu marmer hasil produksi kami. Tatakan dari nisan memiliki ukuran 60cm x 60cm, serta nisan atas ukuran menyesuaikan / standart. Dan nisan tersebut terbuat dari bahan batu marmer jenis Kawi Agung. Marmer jenis Kawi Agung memang sudah dikenal akan keindahannya serta tahan terhadap segala cuaca. Jadi sangat pas sekali apabila nisan ini sebagai pengganti nisan Almarhum / Almarhumah yang telah lama / yang telah usang.

Jual Nisan Marmer Murah
Jual Nisan Marmer Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama