Jual Meja Marmer Berkualitas

Jual Meja Marmer Berkualitas

Jual Meja Marmer Berkualitas. Marmer merupakan bahan yang paling di minati dan di cari oleh banyak orang, karena bahannya dari alam yang di olah dengan tangan pengrajin yang sudah ahli sehingga menghasilkan barang- barang unik dan bagus seperti hal nya meja dan kursi .
Meja dari batu marmer sangat kokoh dan kuat, jadi di jamin akan awet dan tahan lama. Serta sangat elegen. Meja ini cocok untuk di tempatkan sebagai meja meeting , meja diskusi, meja tempat makam. Bentuk meja marmer yang berbentuk oval memanjang dengan adanya tempat untuk menaruh buku- buku atau berkas di sisi kanan kiri mejanya. Jadi berdiskusi bisa menimbulkan ide – ide yang baru dalam ruangan yang menampilkan bahan dari alam yaitu marmer.

gambar meja marmer | Meja marmer modern
Meja Meeting

Selain meja marmer seperti tampak pada gambar, kami juga menerima Model Meja Marmer pesanan cotum design sesuai bentuk dan ukuran yang di minta, yang di tangani oleh pengrajin marmer kami yang sudah berpengalaman. Kami juga menyediakan bahan untuk atasan mejanya saja, jadi jika anda ingin memesan atasan mejanya saja juga bisa…. Mulai dari meja direktur, meja makan, meja ruang tamu, meja taman, meja meeting, meja kantor, dan banyak jenis lainnya ada di Sentral Marmer.



Untuk bahan kami menyediakan opsi banyak pilihan antara lain :
  • Dari Marmer kami mempunyai dua jenis, yaitu marmer kawi agung dan juga marmer bromo   agung. Marmer merupakan jenis batuan yang tahan panas dan kokoh.
  • Dari Granit mempunyai dua jenis yaitu granit blacknero dan juga granit impala, yang mempunyai corak sama- sama berwarna hitam. 
  • Dari Bahan Onyx. Sepertinya anda tidak asing dengan kata- kata onyx. ya.. onyx merupakan bahan yang bisa tembus vahaya, jadi sangat indah dan elegen untuk di tempatkan pada segala ruangan.
Baca juga : Meja Marmer Motif Border Inlay Bulat

Kedua jenis bahan tersebut merupakan asli dari kota Tulungagung, sehingga sudah terjamin kualitasnya dan kami selalu menjaga kualitas produk kami, sehingga  costumer tidak akan kecewa. Anda juga bisa memesan sekalian dengan Kursi Marmer  atau hanya ingin memesan kursinya saja juga bisa. Bagi para ibu- ibu yang ingin mempercantik ruangan rumahnya kami menyediakan meja tamu set lengkap dengan kursi- kursinya.

meja alas marmer | jual meja marmer jakarta
Gambar Meja Marmer Tulungagung

Seperti yang sudah di jelaskan di atas Marmer merupakan bahan yang tahan panas dan kokoh, jika anda membutuhkan Meja Marmer Bulat untuk di letakkan di taman dengan ruangan terbuka sekalipun sangat awet. Selain meja marmer kami mempunyai corak meja model yang lainnya dari bahan marmer yang mempunyai warna unik. Jadi silahkan bertanya- tanya jika berminat pesan di Sentral Marmer layanan bisnis online yang terpercaya. Untuk para costumer yang mempunyai aktifitas sangat padat cukup dengan menghubungi nomor costumer servise yang sudah tertera di bawah.

Untuk masalah harga anda bisa bernegoisasi dan mendapatkan penawaran harga yang terbaik dari Sentral Marmer Tulungagung. Pelayanan kami siap mengirim keseluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke dengan para tim yang mudah di ajak berkonsultasi mengenai kebutuhan yang anda perlukan mulai dari wastafel, pedestal, bathup, asbak, bathroom set, Lantai marmer, prasasti, nisan, patung, vas bunga marmer, vandel, hiolo, guci, lampu taman, air mancur dan berbagai kerajinan yang trebuat dari marmer granit, dan onyx yang lainnya.







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama