Jual Prasasti Granit Murah

Jual Prasasti Granit Murah

Apabila anda sedang bingung mencari layanan jasa pembuatan prasasti anda bisa menghubungi kami Sentral Kerajinan Marmer. Kami merupakan pusat dari berbagai macam kerajinan marmer dan granit. Kami melayani pembuatan prasasti sesuai kebutuhan yang anda cari, seperti contoh prasasti peresmian untuk berdirinya sebuah bangunan, kantor, masjid, dan lain - lain. Anda bisa memesan prasasti yang terbuat dari bahan batu marmer ataupun dari bahan batu granit. Kami selalu menggunakan bahan yang terbaik dan juga berkualitas, jadi jangan khawatir untuk hasilnya pasti akan sangat memuaskan, karena dikerjakan oleh tenaga yang sudah ahli dan berpengalaman. Dan untuk ukuran prasasti anda bisa memesan dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran yang kecil hingga dengan ukuran yang besar. Dijamin anda akan puas dengan hasil yang kami kerjakan karena kami sudah berpengalan dan ahli dalam bidangnya.
Prasasti di bawah ini merupakan prasasti yang digunakan sebagai identitas sebuah Kantor Kepala Desa. Prasasti tersebut terbuat dari bahan granit blacknero yang berkualitas, bahan granit blacknero sendiri memiliki ciri khas berwarna hitam polos serta mengkilat. Dan prasasti tersebut mempunyai ukuran yang besar yang biasanya disebut dengan Prasasti Nameboard. Selain melayani jasa pembuatan prasasti untuk sebuah kantor, kami juga melayani pembuatan prasasti untuk peresmian maupun pembangunan.


Jual Prasasti Granit Murah
Jual Prasasti Granit Murah
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
TITA PUSPITASARI
No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama