Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Masjid Dan Gedung

Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Masjid Dan Gedung


Jasa Pembuatan Prasasti Peresmian Masjid Dan Gedung. Tempat Pembuatan Prasasti Peresmian Masjid  Dan Gedung.  Sebelumnya terimakasih untuk para costumer di seluruh Indonesia yang sudah mempercayakan Sentral Marmer untuk  semua pesanan yang telah bapak / Ibu Pesan. Baik itu pesanan berupa kerajinan marmer, prasasti , kijing, lantai, meja, wastafel, patung ataupun lainnya.
Jika anda sedang kebingungan mencari jasa pembuatan prasasti peresmian murah , tidak perlu bingung lagi, karena  Sentral Marmer  hadir untuk anda  yang selalu siap sedia melayani pesanan- pesanan yang di butuhkan. Anda bisa datang langsung di tempat kami untuk melihat secara langsung ataupun bisa konsultasi secara online melalui costumer servise kami.
Contoh Prasasti Masjid Marmer ini merupakan pesanan dari Kota Merauke , merupakan prasasti peresmian masjid dengan ukuran 40 x 60 cm dengan pengerjaan kurang lebih 1 minggu,sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Dasyril. Selain Merauke, kami juga siap sedia dengan pelayanan prima dan siap kirim dari sabang sampai merauke lho !!!

Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Peresmian Masjid

Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan dengan penipuan dan lain- lain, karena kami selalu terpecaya. Selama progress pengerjaan kami akan selalu informasikan kepada costumer yang memesan. Untuk prosedur pemesanan nya ialah DP 40% sampai dengan  50 % setelah itu barang akan diproses, Barang jadi kami akan di foto , Pelunasan lalu barang akan di atur untuk jadwal pengiriman. Jadi di pastikan untuk alamat yang jelas dan jangan sampai salah agar pesanan bapak / Ibu sampai pada tempat tujuan.
Selain barang bisa di kirim ke tempat , anda iuga bisa datang langsung untuk mengambil pesanan di tempat kami, yang buka setiap Senin sampai Sabtu jam 08.00 sampai 16.00 ( Kecuali hari minggu dan hari besar libur).  Keutamaan Belanja di Sentral Marmer ialah :

1. Anda bisa berkonsultasi yang di layani oleh para cotumer servise yang fast respon
2. Barang Berkualitas asli dari kota Tulungagung
3. Order prasasti dalam jumlah banyak akan di berikan potongan harga
4. Bisa costum design sesuai dengan yang costumer inginkan
5. Pembuatan prasasti di tangani oleh pengrajin yang sudah berpengalaman
6. Packing dengan kayu, sesuai standart sehingga aman
7. Semua Crew yang ramah tamah mudah di ajak berkonsultasi
8. Hasil akhir prasasti, baik dari bahan marmer dan granit tidak akan mengecewakan 

Jadi  semua hal yang berhubungan dengan prasasti ataupun papan nama percayakan saja di Sentral  Marmer. Prasasti Gedung dan Masjid, Prasasti Bongpay, Prasasti Nisan Kuburan, Prasasti Desa, Prasasti Salib, Papan nama Sekolah, Nameboard granit dan marmer, dan lainnya Prasasati Siap kirim ke seluruh Indonesia yang kami layani dengan sepenuh hati .

  





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama