Jual Vandel Marmer Harga Murah | Vandel Wisuda | Plakat Marmer

Jual Vandel Marmer Harga Murah | Vandel Wisuda | Plakat Marmer

Vandel atau Plakat yang terbuat dari bahan marmer memiliki kualitas yang bagus dan juga mewah karena terbuat dari dasar batu alami yang berasal dari alam langsung yang mempunyai corak serat batu alami. Plakat atau vandel marmer biasanya di jadikan penghargaan ataupun sebuah kenang- kenangan.

Kerajinan Marmer berupa vandel  ini salah satu pilihan yang biasanya juga di gunakan sebagai cinderamata, seperti anak kuliah yang telah melakukan program pengalaman lapangan atau lebih di kenal dengan singkatan PPL, untuk kunjungan kerja, bahkan untuk hadiah. Dan cocok di gunakan di kalangan umum ataupun jenjang pendidikan Paud, TK, SD, SMP, SMA. 

jual Vandel Marmer Murah, Harga Vandel Marmer
Vandel Marmer
Ada beberapa kelebihan jika menggunakan Vandel, Plakat Marmer :
  • Bentuk dan Model Vandel bervariasi 
  • Bisa di berikan tulisan, foto, logo sesuai  dengan yang inginkan 
  • Bisa di desain beraneka ragam sesuai dengan permintaan 
  • Lebih berkesan 
  • Mengandung nilai seni yang tinggi 
  • Harga Terjangkau dengan kualitas yang bagus dari bahan batuan marmer



Cinderamata Vandel Marmer ini menjadi pilihan paling digemari karena terbuat dari bahan marmer yang kuat, kokoh dan elegant, apalagi disini anda bisa menambahkan foto serta tulisan yang anda inginkan. Kami menyediakan berbagai macam model vandel atau plakat marmer yang bisa anda pilih sendiri.
Kami menyediakan juga vandel untuk di pajang dari bahan onyx yang cocok sebagai hiasan, namun jika dari bahan onyx harganya 2 x lipat di banding dengan bahan dari marmer. Tapi utnuk kualitas bahannnya keduanya sangat bagus. Bahan onyx cenderung antik sedangkan marmer terkesan mewah.

Model Vandel Marmer, Vandel Murah Kediri, Vandeln Murah Tulungagung
Gambar Vandel Murah

Plakat Marmer, Vandel Wisuda, Vandel Kenang- kenangan
Plakat Marmer Berkualitas

Jual Plakat Marmer, harga plakat marmer, Plakat Penghargaan Murah
Vandel Penghargaan Marmer

Jual Bahan vandel marmer, vandel marmer murah, contoh model vandel marmer
Bahan Vandel Marmer
untuk segala kebutuhan anda mengenai marmer, percayakan saja kepada kami. karena kami adalah layanan online maupun offline yang resmi dan barang yang kami jual di tangani langsung oleh para ahli marmer yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun lamanya. Jadi tunggu apa lagi ? ayoo segera di order kerajinan batu marmernya. kami juga punya penawaran menarik loo jika order dalam jumlah banyak.

kami selalu mengutamakan keramahan dalam pelayanan dan kwalitas barang yang terbaik di setiap produk yang kami tawarkan. Untuk cara pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi nomor kami 085 646 760 871 ataup bisa melalui  Whatsapp 081 221 575 008 atau pemesanan lewat email pengrajinmarmer88@gmail.com. Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur buka setiap hari senin sampai dengan hari sabtu pukul 08.00 – 16.00 ( Hari minggu dan hari besar libur)

Silahkan kunjungi dan juga buktikan banyak berbagai bentuk dan model vandel. Apabila anda ingin memesan Bahan Vandel Marmer saja, kami juga siap melayani pemesanan dalam jumlah yang banyak dan siap kirim pesanan ke berbagai kota seluruh Indonesia.





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama