Jual Kijing Makam Di Malang | Kijing Makam Batu Granit Murah

Jual Kijing Makam Di Malang | Kijing Makam Batu Granit Murah

Jual Makam kristen, Jual kristen model box, makam kristen granit
Gambar Makam Kristen Murah

Pabrik kami berdiri sejak tahun 1990 , ditahun 2004 pabrik kami mulai memasarkan melalui online dan off line  sampai sekarang di bawah bendera Bintang Antik Sejahtera. Yamg pelayanan ramah tamah, fast respon dan amanah kepada pesanan para costumer.

Model Makam Minimalis dapat anda dapatkan di tempat kami. kami bukan hanya memproduksi kijingan diatas. Tetapi kami juga memproduksi berbagai kerajinan kerajinan lain seperti , makam , nisan , dinding lantai , makam , kijingan , wastafel dan masih banyak lagi kerajinan kami. Bagi anda yang ingin berkunjung langsung di kantor gallery kami , yang ber- alamat di : jalan kanigoro gg 04 no 35 Blumbang kec. campurdarat kab Tulungagung, Provinsi jawa timur. Dan kerajinan kami di kerjakan oleh pengrajin pengrajin yang sudah handal dan profesional.

Harga Makam Batu Granit terlihat bagus di pandang selain itu banyak juga peminatnya. Banyak juga pelanggan yang ambil makam seperti ini untuk ibu atau bapak almarhumah. Dan alhamdulilah semua pelanggan yang order  , kebanyakan puas dengan hasil yang ada. Ukuran yang standart dan kwalitas yang kami buat yang paling utama. Kami juga memberikan pelayanan pelayan yang ramah dan murah. Layanan kami keseluruh indonesia dengan melakukan jasa pengiriman melalui Teba, Indah Cargo, Dan biasanya jika barang yang besar di kirim melalui Truk.


Model Kijing Granit, gambar makam kriten, jual kijing granit surabaya
Jual Kijing Granit
Spesifikasi untuk Makam model Box Kristiani adalah sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : 160 x 60 cm ( Standart )

Jika anda ingin ukuran dan bahan yang lain kami juga bisa membuatkan, tersedia bahan dari marmer, dan juga granit impala yang harganya lebih murah di banding dengan bahan granit balcknero.


Proses pengiriman biasanya memakan waktu paling lama 1 minggu bahkan lebih (Tergantung berdasarkan alamat kota yang akan di tuju).

 
Proses Pengerjaan untuk makam yang costum desain (Tidak Ready) untuk 1 biji makam biasanya memakan waktu 1 – 2 minggu (Tergantung ukuran, bentuk, jumlah yang di pesan)



Pabrik Kijing dan Nisan Terlengkap di Tulungagung  Mempunyai ciri khas tersendiri seperti bahan berkwalitas , Bagus dan kokoh. Pabrik kami memberikan layanan terlengkap dan terbagus , agar memberikan layanan kenyamanan pelanggan. Di kerjakan langsung oleh pengrajin asli dari Tulungagung. Sudah terbukti kwalitas kerja Kinerjanya  , kwalitas nomer satu , kami bisa mengerjakan semua kebutuhan yang anda inginkan. Bahan yang kami  gunakan granit  , pelayanan kami yang ramah dan bertanggung jawab aman dan sudah terpercaya , dan dalam pemackingan  kami memakai bongkahan kayu berbentuk petak , untuk menaruh kerajinan agar aman dan rapi.

Costumer yang memesan model kijing ini dari Pati Jawa Tengah, kami ucapkan Terima kasih, khususnya buat beliau karena  sudah mempercayakan kami , terima kasih sudah order kijing di kami. Saya tunggu orderan selanjutnya...!!!! Jika anda ingin memesan model costum design yang lainnya, bisa konsultasi langsung dengan costumer servise bisa lewat email, no.telp / whatsapp.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama