Sedia Pedestal Marmer Model Corong

Sedia Pedestal Marmer Model Corong

Pedestal mempunyai fungsi sama dengan wastafel yaitu sebagai tempat membersihkan diri seperti cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, dan juga bercukur. Pedestal mempunyai makna tumpuan atau penyangga , alas. Jadi Pedestal merupakan wastafel yang mempunyai kaki untuk tumpuan. Sedangkan wastafel tidak di lengkapi penyangga pada bagian bawahnya.

Model Pedestal Marmer bervariasi , dan yang akan kami perkenalkan kali ini adalah model dengan bentuk corong yang desaignnya sangat indah dan menarik. Selain kualitas nomer satu yang sangat di utamakan, pabrik kami juga memberikan memberikan layanan khusus seperti harga lebih murah , layanan yang ramah ramah  dan lain lain. Kepuasan pelanggan kenyamanan kami dan sebaliknya kenyamanan pelanggan kepuasan kami.

Harga Pedestal Wastafel Bahan yang kami gunakan biasanya juga dengan marmer pacito roso, kawi agung, dan marmer panggul, dll. Untuk semua jenis bahan- bahan tersebut mempunyai kualitas yang sama bagusnya. Karena marmer memiliki kesan seni dan berkelas yang tinggi, corak dari batu marmer itu sendiri tidak bisa di seragamkan, serat- serat yang di timbulkan dari alam merupakan pembentukan yang alami sehingga memiliki jual yang tinggi.Dapatkan penawaran harga yang menarik dari kami.

Pedestal Marmer Murah, Gambar Model Wastafel, Wastafel Modern
Pedestal Marmer Murah
Spesifikasi Pedestal Model corong adalah sebagai berikut :

Tinggi Pedestal : Sekitaran 95 cm
Diameter atas : Kurang lebih 40 cm
Diameter bawah : Kurang lebih 30 cm
Bahan : Marmer Kota Tulungagung
Harga : Rp 1.500.000,- (Belum termasuk ongkos kirim & packing)
 
Jual Pedestal Marmer dengan harga bersahabat hanya di tempat kami, cocok sekali untuk pelengkap bagi rumah idaman anda. Selain itu semakin membuat nyaman bagi orang yang ingin membersihkan diri lebih semangat dan tidak malas lagi karena tempat untuk mencuci menarik dan juga unik. Segera ganti tempat pencucian yang ada di rumah dengan Pedestal Modern Murah ini.

Kami menjual segala produk produk marmer yang berkualitas bagus, menarik dan juga modern. Bukan hanya itu saja kami juga memproduksi kerajinan marmer seperti , Makam , dinding lantai , nisan , Makam , Wastafel , air mancur , bathup , patung , guci , top Table, Patung, vandel, prasasti, hiolo marmer dan masih banyak lagi yang dapat di produksi dari Pabrik Marmer kami secara langsung.

Pabrik kami berdiri sejak tahun 1999 di tahun 2009 kami memulai mengembangkan bisnis online maupun offline. Anda yang ingin berkunjung langsung ke tempat gallery toko kantor kami silahkan yang Ber_alamat di Jln.Kanigoro Gg 04 No. 35 , Blumbang , campurdarat , Tulungagung, Jawa Timur . Atau bisa menghubungi nomor whatsaap yang sudah tersedia costumer servise kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. Silahkan konsultasikan pesanan anda terlebih dahulu, jika sudah deal , Pengrajin kami akan siap sedia memproses barang pesanan anda.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama