Bongpay Kristen | Prasasti Bongpay Granit | Jual Bongpay Prasasti

Bongpay Kristen | Prasasti Bongpay Granit | Jual Bongpay Prasasti

Bongpay bentuknya hampir mirip dengan prasasti namun berukuran besar.  Bongpay merupakan papan nisan pada makam tradisional Tionghoa yang berisi tulisan- tulisan atau sebuah foto juga. Dalam sebuah tulisan pada bongpay mempunyai artian khusus. Biasanya bongpay di tulisi nama kepada mendiang yang sudah meninggal dunia.  Dan juga berfungsi sebagai penanda.

Bahan Bongpay bagusnya dari granit blacknero, yang mempunyai warna hitam pekat. Model dan bentuk Bongpay bisa menyesuaikan sesuai dengan yang di pesan oleh para costumer. Kami bisa membuatkan  costum design sesuai dengan kebutuhan anda. Pada umumnya bongpay menggunakan bahan granit, tapi jika anda ingin tampilan dengan bahan marmer kami juga siap sedia melayani.

Kelebihan jika anda memilih Bongpay dari batu granit ialah :
    • Granit memiliki warna yang alami dan natural.Dengan begitu memberikan tampilan yang mewah karena kilau dari batu granit itu sendiri. 
    • Batuan granit memiliki kualitas baik. Granit memiliki struktur yang kokoh dan tahan lama dalam kurun waktu yang lama. Hal ini      tentu menbuat anda lebih berhemat dari segi finansial karena tidak perlu mencari dan membeli berulang- ulang kali. 
    • Granit memiliki daya tahan yang baik.Walaupun terkena panas dan hujan bahan granit tidak akan mudah lapuk, retak, dan juga berjamur. 
    • Perawatan Mudah. Batuan granit perawatannya sangat mudah cukup di sapu, di lap, di bersihkan dengan kemoceng sehingga tidak akan memakan waktu lama untuk membersihkan.
    Contoh Prasasti Bongpay Granit ( Salah satu pesanan dari costumer kami )

    harga bongpay, jual bongpay kristen, model bongpay granit
    Bongpay Kristen Granit
    Setelah kami berikan sedikit mengenai kelebihan dari batuan granit, tentunya anda tidak usah ragu. Apabila Granit dari Tulungagung merupakan yang paling bagus dan terbaik. Banyak pula di jadikan kerajinan bentuk yang lainnya seperti Makam, Nisan, Prasasti, Lantai, Meja, Dinding, Dan lainnya. Jadi di pastikan Bongpay Kristen Granit pasti hasilnya maksimal dan juga mewah elegant dengan penanganan terbaik dari pengrajin- pengrajin terbaik.

    Jual Bongpay Granit dengan kualitas dan hasil yang maksimal hanya di kami yang bisa melayani di seluruh kota Indonesia. Karena kami sudah terbiasa melakukan pengiriman dari sabang sampai merauke dan barang selalu datang kepada pemesan sesuai dengan alamat yang di berikan. Sehingga anda tak perlu risau dan juga khawatir dengan layanan online dan offline di Sentral Marmer Lengkap.

    Proses Pengerjaan biasanya memakan waktu 1 sampai 2 minggu dan semua itu tergantung bentuk dan juga ukuran serta tingkat kerumitan. Karena proses pengerjaan di mulai dari pemotongan bahan sesuai dengan yang di pesan oleh para costumer, Serta Proses pemahatan dan peletteran tulisan. Proses semua itu di lakukan dengan detail dan teliti oleh para pengrajin kami sehingga finishing barangnya bagus dan tidak mengecewakan.

    Pengiriman dilakukan setelah barang yang di pesan sudah di lunas dan kami banyak bekerjasama dengan banyak pengiriman mulai dari JNE, JT, TIKI, TEBA, INDAH CARGO, dan lainnya. Harga Bongpay Granit tergantung dengan ukuran, bentuk serta untuk ongkos kirim juga tergantung dari kota yang akan di tuju.
     

    Bintang Antik Sejahtera sudah berdiri sejak lama jadi kami selalu amanah dan terpercaya melayani para costumer di berbagai pelosok Indonesia. Jika anda ingin berkunjung langsung di tempat kami juga bisa. Costumer servise kami selalu ramah tamah dalam pelayanan dan juga fast respon.




    ELLIKA MAHMUDAH
    (WA) 085646760871 – 081252128100
    Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
    Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama